Hasil Liga Prancis Pekan 28: Rennes Lumat Habis Montpellier 5-0

by -99 views
rennes montpellier

Hasil impresif sukses didapat kesebelasan Rennes saat menjamu sang lawan, Montpellier dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Prancis. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, tak tanggung tanggung Rennes sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak, 5-0.

Adrien Hunou yang dipasang sebagai penyerang tengah di laga ini berhasil tampil gemilang dengan memborong dua dari lima gol timnya. Sementara tiga gol lainnya masing masing dilesakkan oleh Faitout Maouassa, Flavien Tait, dan Romain del Castillo.

Kemenangan ini sukses menjaga posisi Rennes tetap di peringkat 3 klasemen, atau zona Liga Champions. Rennes mengoleksi 50 poin, hasil dari 28 kali bertanding. Sementara itu bagi Montpellier, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat 8 klasemen dengan raihan 40 poin.

Ringkasan Pertandingan

Rennes kedatangan lawan kuat, tim penghuni papan tengah klasemen, yakni Montpellier dalam lanjutan pekan ke-28 Ligue 1 Prancis 2019-2020. Mengincar kemenangan demi menjaga posisi di klasemen, Rennes lantas bermain terbuka sejak laga dimulai.

Gol sudah berhasil dilesakkan sang tuan rumah ketika pertandingan babak pertama baru berjalan sembilan menit. Umpan Hamary Traore berhasil diselesaikan dengan baik oleh Faitout Maouassa untuk bawa Rennes memimpin 1-0.

Keunggulan tuan rumah berhasil digandakan ketika laga memasuki menit ke-28. Lakukan kerjasama dengan Flavien Tait, Adrien Hunou berhasil catatkan namanya di papan skor untuk merubah kedudukan menjadi 2-0. Skor ini tak berubah dan jadi hasil akhir di babak pertama.

Saat laga memasuki babak kedua, Rennes kian tak terbendung, serangan cepat mereka sukses membuat lini pertahanan tim tamu kocar kacir.

Serangan bergelombang tuan rumah pun hasilkan gol ketiga pada saat babak kedua memasuki menit ke-68. Eduardo Camavinga memberikan umpan yang diteruskan menjadi gol oleh Flavien Tait untuk memperbesar keunggulan menjadi 3-0.

Tuan rumah kia menjauh saat gol keempat berhasil mereka sarangkan ke gawang Montpellier. Lewat eksekusi penalti, Romain del Castillo sukses genapkan keunggulan timnya menjadi 4-0.

Hingga pada akhirnya kemenangan tuan rumah ditutup oleh satu gol lagi di menit ke-87. Kembali melalui eksekusi penalti, Adrien Hunou sukses akhiri pertandingan dengan skor akhit 5-0 untuk kemenangan Rennes.

Susunan Pemain Rennes vs Montpellier

Rennes: Mendy, Traore, Da Silva, Gnagnon, Maouassa, Camavinga, N’Zonzi, Lea Silliki, Del Castillo, Hunou, Tait.

Montpellier: Rulli, Congre, Hilton, P. Mendes, Ristic, Savanier, Le Tallec – Vargas, Mollet, Delort, Laborde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *