Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Ditahan Imbang Real Sociedad 1-1

by -36 views
atletico madrid real sociedad

Kesebelasan Atletico Madrid gagal meraih kemenangan saat menjamu Real Sociedad dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke 38. Merupakan pekan terakhir liga di musim ini, membuat kedua tim tampil begitu lepas di sepanjang pertandingan. Sayang laga ini harus berakhir tanpa adanya pemenang usai kedua tim bermain imbang 1-1.

Tuan rumah berhasil mencetak gol lebih dulu di laga kali ini melalui aksi sang gelandang andalan, Koke di menit ke 30 babak pertama. Kemudian gol tersebut dibalas oleh Sociedad di menit menit akhir babak kedua, yakni menit ke 87 lewat gol Adnan Januzaj.

Hasil imbang ini tak merubah posisi Atletico Madrid di tabel klasemen. Los Cholconeros tetap berhasil finish di posisi 3 klasemen akhir dengan poin 70. Atletico berhasil amankan satu tiket menuju ajang Liga Champions musim depan mewakili La Liga Spanyol. Sementara bagi Sociedad, hasil ini membuat mereka akhiri musim ini dengan menempati posisi 6 dengan poin 56.

Rangkuman Pertandingan

Partai cukup menarik tersaji saat tuan rumah Atletico Madrid menjamu Tim Kuda Hitam, Real Sociedad dalam laga pekan terakhir ajang Liga Spanyol musim 2019-2020. Tuan rumah yang membidik kemenangan demi akhiri musim dengan hasil positif, tampil cukup agresif sejak menit awal.

Skor pun berhasil dibukukan oleh tuan rumah saat babak pertama berjalan setengah jam. Tendangan terarah yang dilepaskan Koke berhasil menghujam gawang Sociedad dan lahirkan gol yang bawa Atletico sementara unggul 1-0. Kedudukan tersebut kemudian bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pertandingan lebih berjalan sengit dengan sang tamu yang mulai berani bermain lebih ofensif. Jual beli serangan antara Atletico dan Sociedad pun sama sekali tak bisa dihindari.

Akhirnya di menit akhir babak kedua, usaha keras tak mengenal menyerah sang tamu sukses lahirkan gol penyama kedudukan. Ialah Adnan Januzaj yang sukses lesakkan gol di menit ke 87 babak kedua. Gol ini memaksa pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Line-up Atletico Madrid vs Real Sociedad

Atletico Madrid: Oblak, Trippier, Savic, Felipe, Lodi, Koke, H. Herrera, Partey, Vitolo, Diego Costa, Morata.

Real Sociedad: Moya, Monreal, Le Normand, D. Llorente, Gorosabel, Zubeldia, Zubimendi, Oyarzabal, Merino, Odegaard, Isaak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *