Hasil Liga Spanyol: Leganes Imbangi Real Madrid 2-2

by -33 views
real madrid leganes

Hasil kurang memuaskan diterima kesebelasan Real Madrid saat bertandang ke markas Leganes di pekan ke 38 La Liga Spanyol. Dalam laga ini Madrid yang sudah memastikan gelar juara, dihadapkan dengan spirit Leganes yang berusaha selamat dari degradasi. Laga ini pun berakhir dengan kedudukan akhir imbang 2-2.

Dari kubu Leganes, gol gol mereka masing masing dilesakkan oleh Bryan Gil dan Roger Assale. Sementara dari kubu El Real dua gol mereka masing masing lahir melalui aksi Sergio Ramos dan Marco Asensio.

Meskipun gagal meraih kemenangan, gelar juara La Liga Spanyol musim ini masih menjadi milik Real Madrid. Mereka finish di peringkat pertama dengan poin 87 unggul 5 angka dari Barca di posisi 2. Sedangkan bagi Leganes sangat disayangkan hasil ini membuat mereka harus terdegradasi musim depan. Menempati posisi 18 dengan poin 36, Leganes hanya terpaut satu poin dari Celta Vigo yang ada di posisi aman.

Rangkuman Pertandingan

Duel menarik pertemukan tim yang sudah dipastikan juara, yaitu Real Madrid dengan tim calon degradasi, Leganes di pekan ke 38 Liga Spanyol 2019-2020. Menjalani laga terakhir di liga musim ini, membuat kedua kesebelasan sama sama tampil lepas.

Real Madrid berhasil unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Aksi Sergio Ramos berhasil menjebol gawang Leganes dan merubah kedudukan menjadi 0-1.

Akan tetapi di penghujung babak pertama tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Gol dilesakkan oleh Bryan Gil yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Skor tersebut tidak berubah sampai turun minum.

Pada babak kedua, laga masih berjalan ketat meski Madrid masih memegang kendali permainan. El Real berhasil kembali unggul ketika pertandingan memasuki menit ke 58. Aksi Marco Asensio sukses lesakkan gol kedua bagi Madrid dan bawa Los Blancos kembali memimpin 1-2.

Tidak ingin kalah di markas sendiri, di menit ke 78 Leganes kembali sukses menyamakan kedudukan. Gol dicetak oleh Roger Assale yang membuat skor kembali imbang 2-2. Sayang gol tersebut jadi gol terakhir di laga ini dan pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Line-up Leganes vs Real Madrid

Leganes: Cuellar, Rosales, Bustinza, Tarin, Siovas, J. Silva, Ruibal, Amadou, Recio, Gil, Manu.

Real Madrid: Areola, F. Mendy, Ramos, Militao, Vazquez, Isco, Casemiro, F. Valverde, Vinicius, Benzema, Asensio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *