Hasil Liga Spanyol Pekan 19: Real Madrid Bungkam Getafe 3-0

by -32 views
real madrid getafe

Kemenangan sukses diraih Real Madrid ketika bersua Getafe di lanjutan pertandingan La Liga Spanyol 2019-2020 pekan ke-19. Tampil sebagai tim tamu, skuat berjuluk Los Blancos berhasil amankan kemenangan dengan skor meyakinkan, 0-3.

Bintang kemenangan Madrid pada pertandingan kali ini adalah sang bek asal Prancis, Raphael Varane. Wakil kapten timnas Prancis itu sukses borong dua dari tiga gol kemenangan El Real. Sedangkan satu gol sisanya dicetak oleh gelandang kawakan, Luka Modric.

Tambahan tiga poin sukses kembali bawa Madrid memepet Barcelona di pucuk klasemen. Barca sendiri di laga lain hanya mampu bermain imbang dengan Espanyol. Kini koleksi poin Madrid mencapai 40 sama seperti Barca, hanya kalah selisih gol.

Ringkasan Pertandingan

Real Madrid melawat ke markas sang tetangga, yakni Getafe di Jornada ke-19 La Liga Spanyol 2019-2020. Walau bermain sebagai tamu, Los Galacticos berhasil menguasai jalannya pertandingan. Demi amankan tiga poin, mereka langsung mengambil alih permainan sejak menit awal.

Meski demikian, Madrid baru bisa membuka skor ketika pertandingan babak pertama berjalan 34 menit. Bola umpan Ferland Mendy berhasil menemui Raphael Varane. Dengan cekatan bek Prancis itu menanduk bola untuk bawa skor jadi 0-1 untuk keunggulan Madrid. Kedudukan tersebut bertahan sampai pertandingan babak pertama usai.

Masuk di babak kedua, pada menit ke-53, usaha Madrid menggandakan kedudukan berhasil berbuah positif. Lagi lagi Varane catatkan namanya di papan skor. Kali ini ia sukses meneruskan umpan Toni Kroos untuk menambah skor menjadi 0-2.

Tertinggal dua gol, Getafe mencoba bermain lebih agresif demi bisa mengejar ketertinggalan. Sayang sekali usaha mereka terbentur kokohnya bek bek Madrid.

Di menit menit akhir babak kedua, Getafe justru harus kembali kebobolan. Mendapat bola sodoran Federico Valverde, Luka Modric berhasil sarangkan bola ke gawang Getafe. Skor menjadi 0-3 dan jadi hasil di pertandingan tersebut.

Susunan Pemain Getafe vs Real Madrid

Getafe: Soria, Nyom, Cabrera, Dakonam. D. Suarez, Cucurella, Maksimovic, Arambarri, Fajr, Angel, Jaime Mata.

Real Madrid: Coutois, Carvajal, Varane, Militao, Mendy, Modric, Casemiro, Kroos, Isco, Benzema, Bale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *