Hasil Liga Spanyol Pekan 24: Valencia Imbangi Atletico Madrid 2-2

by -6 views
valencia atletico madrid

Tiga poin gagal diraup kesebelasan Atletico Madrid ketika tandang ke markas Valencia, di pekan ke-24 Liga Spanyol 2019-2020. Bermain agresif di sepanjang pertandingan, kedua tim saling berbalas gol. Namun laga sayangnya berakhir tanpa pemenangan usai kedudukan imbang 2-2 bertahan hingga laga selesai.

Valencia mencetak dua gol masing masing melalui aksi Gabriel Paulista dan Geoffrey Kondigbia. Sedangkan dari tim tamu, dua gol balasan yang mereka dicetak oleh Marcos Llorente dan Thomas Partey.

Hasil imbang ini tidak merubah apapun di tabel klasemen La Liga Spanyol. Los Cholconeros masih tertahan di posisi 4 klasemen dengan poin 40, tertinggal dua angka dari Getafe di posisi 3 klasemen. Sedangkan Los Che Valencia menempati posisi 6 dengan koleksi 38 poin.

Ringkasan Pertandingan

Kesebelasan Valencia harus melakoni laga berat di pekan ke-24 Liga Spanyol 2019-2020 saat menjamu Atletico Madrid di Mestalla. Kendati main di depan publik sendiri, Valencia mendapat perlawanan alot dari sang tamu yang membidik kemenangan di laga ini.

Bahkan Los Rojiblancos sukses mencetak gol lebih dulu ketika babak pertama memasuki menit ke-15. Sepakan keras Marcos Llorente gagal dihalau kiper Valencia sehingga gol pun lahir dan membuat skor jadi 0-1 untuk Atletico.

Tidak kehilangan poin di markas sendiri, Valencia yang memang sejak awal sudah mendominasi penguasaan bola, menambah tensi serangan mereka. Gol pun berhasil mereka cetak di saat babak pertama memasuki menit ke-40. Bola sodoran Maxi Gomez berhasil diteruskan Gabriel Paulista menjadi gol untuk membuat skor jadi imbang 1-1.

Namun menjelang babak pertama usai, kejelian Atletico melihat kelengahan lawannya sukses mereka manfaatkan. Melalui aksi Thomas Partey, gol kedua Atletico lahir dan membuat skor jadi 1-2. Skor tersebut tak berubah hingga babak pertama selesai.

Tuan rumah yang masih tertinggal mengerahkan semua kemampuannya demi bisa mengejar ketertinggalan dari sang tamu. Los Che akhirnya berhasil kembali menyamakan kedudukan di menit ke-59. Umpan manis dari Dani Parejo sukses disambut Geoffrey Kondogbia menjadi gol yang ubah kembali skor jadi imbang 2-2.

Tidak ada lagi gol yang lahir di babak kedua karena kedua tim tampil begitu berhati hati. Alhasil laga selesai dengan skor imbang 2-2 untuk kedua kesebelasan.

Susunan Pemain Valencia vs Atletico Madrid

Valencia: Domenech, Wass, Paulista, Mangala, Gaya, F. Torres, Parejo, Kondogbia, Coler, Gomez, Guedes.

Atletico Madrid: Oblak, Lodi, Felipe, Savic, Arias, Saul, Koke, Partey, Llorente, Correa, Vitolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *