Hasil Ligue 1 Prancis 2019-2020 Pekan ke-11

by -56 views
ligue 1 prancis

Ligue 1 Prancis musim kompetisi 2019-2020 memasuki pekan ke-11, dan selesai merampungkan semua laganya dini hari tadi WIB. Tidak begitu banyak kejutan yang terjadi dan nyaris semua tim papan atas berhasil meraih kemenangan.

Diantaranya ada PSG yang menang besar atas Marseille. Atau kemenangan lain yang berhasil diraih tim tim besar seperti Lille, Lyon, hingga AS Monaco atas lawan lawannya.

Klasemen sementara usai pekan ke-11 ini masih ditempati dengan kokoh oleh PSG. Sedangkan tiga tim di bawahnya yang melengkapi posisi empat besar klasemen adalah Nantes, Lille, dan Reims.

Pesta Gol PSG dan Kemenangan Tim Tim Unggulan

Pekan ke-11 menjadi pekan yang menyenangkan bagi skuat Pari Saint-Germain, usai mereka sukses meraih kemenangan besar. Bersua Marseille, PSG mengunci kemenangan dengan skor telak, 4-1.

Double brace tercipta di laga ini. Pertama dilesakkan oleh sang striker anyar, Mauro Icardi, lalu yang kedua lewat si anak ajaib, Kylian Mbappe.

Kemenangan lainnya sukses diraih oleh AS Monaco yang semakin membaik penampilannya. Di pekan ke-11 ini mereka sukses bungkam tim peringkat dua sementara, Nantes dengan skor 0-1. Satu satunya gol di laga ini dicetak oleh striker Monaco, Wissam Ben Yedder.

Lyon dan LOSC Lille juga sama sama berhasil meraih kemenangan pada pekan ke-11 ini. Lyon amakan poin lewat kemenangan atas Metz, sedangkan Lille menangkan laga atas Bordeaux.

Olympique Lyon yang bersua Metz menang 2-0 melalui gol dari Memphis Depay dan Moussa Dembele. Sementara kemenangan Lille dengan skor 3-0 tercipta lewat gol dari Benjamin Andre, Loic Remy, dan Yusuf Yacizi.

Kemenangan yang Buat Rennes dan Brest Tembus Papan Atas Klasemen

Dua tim lain yang sukses meraih kemenangan akhir pekan ini adalah Brest dan Rennes. Kedua kesebelasan sukses mengatrol posisi mereka ke posisi papan atas klasemen berkat kemenangan yang mereka raih.

Brest yang bersua dengan Dijon berhasil amankan kemenangan dengan skor meyakinkan, yakni 2-0. Paul Lasne dan Denys Bain jadi pencetak gol di laga ini bagi Brest. Kemenangan ini juga sukses antar mereka naik ke posisi 4 klasemen sementara.

Sedangkan Rennes yang bertemu Toulouse berhasil menang dramatis dengan skor 2-3. Saling berbalas gol, Rennes menang usai Yann Gboho cetak gol di penghujung laga. Tambahan tiga poin sukses bawa mereka naik ke peringkat 8 klasemen.

Hasil Ligue 1 Prancis Pekan ke-11

  • Nantes 0-1 AS Monaco
  • Lille 3-0 Bordeaux
  • Montpellier 0-0 Angers
  • Brest 2-0 Dijon
  • Lyon 2-0 Metz
  • Reims 0-0 Nimes
  • Strasbourg 1-0 Nice
  • Rennes 3-2 Toulouse
  • Saint-Etienne 2-2 Amiens
  • PSG 4-0 Marseille

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *