Hasil Piala FA Babak 3: Chelsea Atasi Nottingham Forest 2-0

by -46 views
chelsea nottingham

Kemenangan berhasil dipetik kesebelasan Liga Premier Inggris, yakni Chelsea, kala bersua Nottingham Forest di babak 3 Piala FA 2019-2020. Bertanding di hadapan fansnya sendiri yang memenuhi Stamford Bridge, Chelsea menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Gol gol The Blues pada pertandingan ini masing masing dicetak pada babak pertama oleh Callum Hudson-Odoi pada menit ke-6. Kemudian digandakan oleh Ross Barkley pada menit ke-33.

Atas kemenangan ini Chelsea sukses melaju ke babak 4 Piala FA. Chelsea tinggal menunggu hasil drawing untuk mengetahui lawan mereka di babak selanjutnya.

Ringkasan Pertandingan

Chelsea tampil percaya diri saat menghadapi Nottingham Forest di lanjutan babak ketiga Piala FA 2019-2020. Membidik kemenangan demi bisa melaju ke babak selanjutnya, The Blues langsung tampilkan permainan agresif sejak awal laga.

Bahkan anak asuhan Frank Lampard sudah berhasil mencetak gol ketika laga baru berjalan enam menit. Menerima umpan matang dari Pedro Rodriguez, Callum Hudson-Odoi sukses catatkan namanya di papan skor untuk membawa Chelsea memimpin 1-0.

Bisa unggul cepat membuat pasukan tuan rumah kian percaya diri menekan pertahanan Nottingham di sisa babak pertama.

Sebuah serangan di pertengahan babak pertama akhirnya kembali buahkan hasil untuk Chelsea. Sepakan deras Ross Barkley menghujam gawang Nottingham sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-0. Skor tersebut tidak berubah hingga babak pertama selesai.

Masuk ke paruh kedua, Nottingham bermain sedikit lebih rapat. Ini cukup merepotkan bagi Chelsea yang terlihat masih sangat bernafsu untuk kembali menambah gol mereka.

Sayang sekali gencarnya usaha Chelsea di paruh kedua memang berhasil diredam dengan baik oleh bek bek tim tamu. Sebaliknya Nottingham sendiri gagal lesakkan satupun gol. Serangan serangan tim tamu kerap patah bahkan meski belum memasuki kotak penalti.

Alhasil kedudukan 2-0 ini tak berubah hingga wasit mengakhiri pertandingan. Kemenangan pun jadi milik sang tuan rumah atas Nottingham.

Susunan Pemain Chelsea vs Nottingham Forest

Chelsea: Caballero, Emerson, Tomori, Christensen, James, Kovacic, Jorginho, Barkley, Pedro, Hudson-Odoi, Batshuayi.

Nottingham Forest: Smith, Jenkinson, Dawson, Figueiredo, Ribeiro, Adomah, Yates, Semedo, Carvalho, Mighten, Johnson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *