Hasil Piala Super Spanyol: Real Madrid Bekuk Valencia 3-1

by -23 views
real madrid valencia

Hasil maksimal sukses diraih kesebelasan Real Madrid saat menaklukan Valencia di ajang Piala Super Spanyol 2020. Pasukan Los Blancos yang bermain lebih dominan berhasil selesaikan laga dengan kemenangan cukup meyakinkan, 3-1.

Tiga gol yang lahir bagi kemenangan Madrid di laga ini tercipta dari tiga pemain berbea. Mereka adalah Toni Kroos, Isco Alarcon, dan Luka Modric. Sedangkan sang Kelelawar hanya mmapu membalas satu gol lewat eksekusi penalti sang kapten, Dani Parejo.

Berkat kemenangan ini, Madrid berhasil lolos ke babak final Piala Super Spanyol. Kini El Real tinggal hanya menunggu pemenang antara Atletico Madrid vs Barcelona yang akan digelar hari ini (9/1/2020).

Ringkasan Pertandingan

Real Madrid bersua Valencia dalam babak semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB. Bermain di King Abdullah Sports City, yang merupakan venue netral, Madrid sukses mendikte permainan Valencia sejak laga dimulai.

Pasukan Zinedine Zidane bahkan sudah berhasil unggul satu gol ketika laga memasuki menit ke-15. Sebuah sepakan keras Toni Kroos gagal dihalau penjaga gawang Valencia. Aksi gelandang asal Jerman itu berhasil berikan keunggulan 1-0 untuk Real Madrid.

Di pertengahan babak pertama, serangan Madrid sukses buahkan hasil positif kembali. Kali ini giliran Isco Alarcon yang catatkan namanya di papan skor untuk gandakan kedudukan menjadi 2-0 untu Madrid. Hasil ini kemudian bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua laga berjalan lebih imbang. Valencia mulai berani menyerang demi bisa samakan kedudukan.

Seyang sekali kelengahan barisan belakang Valencia membuat mereka harus kembali kebobolan. Luka Jovic memberikan sodoran bola yang sukses diselesaikan dengan apik ole Luka Modric menjadi gol. Aksi pemain asal Kroasia tersebut berhasil berikan keunggulan 3-0 untuk Madrid.

Los Che baru bisa membalas satu gol di laga ini pada menit injury time babak kedua. Pelanggaran di kotak penalti Madrid membuat wasit berikan sepakan penalti untuk Valencia. Tanpa kesalahan, Dani Parejo lesakkan gol untuk ubah kedudukan menjadi 3-1.

Namun sisa waktu tak cukup bagi Valencia untuk mengejar sisa defisit gol. Alhasil skor 3-1 menjadi hasil akhir pada laga ini untuk kemenangan Real Madrid.

Susunan Pemain Real Madrid vs Valencia

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Varane, Ramos, Mendy, Valverde, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Jovic.

Valencia: Jaume, Gaya, G. Paulista. Garay, Wass, Kondogbia, Soler, Parejo, Coquelin, Torres, Gameiro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *