Inter Milan Fokuskan Buruan ke N’Golo Kante

by -15 views
n'golo kante
during the Premier League match between Chelsea and Burnley at Stamford Bridge on August 12, 2017 in London, England.

Kesebelasan Inter Milan disebut sebut tengah berusaha mendatangkan gelandang anyar, nama yang mencuat adalah seorang N’Golo Kante. Pemain asal Prancis tersebut kembali jadi fokus buruan Inter usai mereka mundur dari persaingan mendapatkan Sandro Tonali dari Brescia. Tonali sendiri diketahui saat ini lebih condong merapat ke AC Milan.

Kubu Nerazzuri memang perlahan lahan diketahui mundur dari persaingan dengan sang tetangga sekota mendapatkan Tonali. Sosok Kante pun kembali berusaha didekati oleh La Beneamata. Manajemen Inter sendiri memiliki senjata yang cukup ampuh untuk mendaratkan Kante. Senjata itu adalah sosok sang pelatih Inter saat ini, yaitu Antonio Conte yang pernah bekerjasama dengan Kante saat masih melatih Chelsea.

Salah satu alasan Inter lebih memilih Kante ketimbang Tonali adalah karena Kante dinilai sudah lebih terbukti kualitasnya sebagai gelandang. Sementara itu sosok Tonali sendiri bisa dibilang baru mencuat namanya belakangan ini. Selain itu Tonali juga masih belum berpengalaman bermain untuk tim besar. Harga Kante sendiri relatif murah untuk pemain dengan kualitas sebaik itu, Chelsea diketahui hanya memasang banderol 50 juta euro untuk eks Leicester City tersebut.

Demi N’Golo Kante, Inter Rela Lepas 3 Pemainnya

Meski nilai transfernya tak terlalu tinggi, akan tetapi manajemen tetap harus menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Kabarnya untuk menjaga hal tersebut, Inter siap melepas hingga tiga pemainnya demi Kante. Ketiga pemain tersebut adalah Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Marcelo Brozovic.

Untuk Tonali sendiri saat ini namanya kian santer dikabarkan sudah hampir jadi milik AC Milan. Paolo Maldini, selaku Direktur Olahraga Milan diketahui sudah melakukan negosiasi dengan kubu Brescia. Mundurnya Inter dari perburuan gelandang masa depan Timnas Italia itu kian memperbesar kans Milan mendapatkan Tonali.

Inter juga ternyata bukan hanya menyiapkan Kante sebagai alternatif opsi apabila gagal mendatangkan Tonali. Ada beberapa nama yang sudah disiapkan, mereka adalah Thomas Partey dari Atletico Madrid, dan Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur. Dengan aktifitas transfer yang cukup aktif, Inter pun nampaknya akan berusaha habis habisan musim depan demi Scudetto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *