Inter Milan Resmi Pinjam Victor Moses dari Chelsea

by -99 views
Victor Moses

Kesebelasan Inter Milan nampaknya belum berhenti untuk mengejar pemain anyar di bursa transfer Januari ini, yang terbaru adalah Victor Moses. Pemain berkebangsaan Nigeria itu resmi dipinjam La Beneamata dari klub asal Inggris, Chelsea.

Melansir laporan dari salah satu media Italia, Moses dilaporkan sudah resmi jadi bagian Inter sebenarnya sejak Selasa (21/2/2020). Kala itu Moses sudah resmi menyelesaikan proses tes medis. Akan tetapi peresmian terkendala dengan beberapa berkas dokumen yang belum dikeluarkan klub pemilik Moses sebelumnya, Fenerbahce.

Bersama Inter Milan, Moses akan bermain sebagai pemain pinjaman. Walau begitu, manajemen La Beneamata memiliki opsi pembelian permanen dengan harga 18 juta euro, atau setara 181 miliar rupiah. Nantinya di kubu Nerazzuri, ia akan mengenakan nomer punggung 31.

Moses sendiri memang sudah mulai tak dapatkan tempat di Chelsea. Pada Januari tahun lalu ia pun dipinjamkan ke klub asal Turki, Fenerbahce. Namun sayangnya karirnya tak membaik bersama raksasa Liga Turki tersebut. Moses lebih banyak berkutat dengan cedera dan baru tampil sebanyak 23 kali.

Di Inter Milan, Moses akan reuni dengan mantan pelatihnya saat masih membela Chelsea, yakni Antonio Conte. Duet mereka kala di Chelsea sukses lahirkan satu gelar Liga Inggris. Itulah yang diharapkan manajemen bisa ditularkan kala keduanya membela Inter Milan.

Pernyataan Victor Moses

“Mempunyai kesempatan bisa kembali bekerja sama dengan Conte, adalah sebuah hal yang membuatku senang. Aku sudah lakukan pembicaraan dengannya, dan ia sudah menjelaskan seperti apa rencana klub ini. Aku selalu ingin jadi bagian dari rencananya. Maka dari itu aku begitu bahagia berada di sini.” ungkap Moses dilansir dari laman resmi Inter Milan.

“Aku berjanji akan memberikan semua kemampuan yang ku miliki, serta akan selalu membantu tim ini. Begitu banyak talenta di sini, namun aku ingin memberikan banyak kontribusi di dalam dan luar lapangan. Karena semua itu adalah hal yang penting.” pungkasnya.

Moses adalah pemain kedua yang Inter datangkan di bulan Januari ini. Sebelumnya sudah ada eks Manchester United, Ashley Young yang mereka dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *