Inter Milan Siap Barter Joao Cancelo dengan Milan Skriniar

by -46 views
joao cancelo milan skriniar

Kesebelasan Inter Milan belum lama ini dilaporkan untuk memulangkan mantan bek sayap mereka, yakni Joao Cancelo dari Manchester City. Sosok Cancelo sendiri hingga kini memang terlihat cukup kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan iklim sepakbola Inggris.

Sebelumnya, Joao Cancelo didatangkan Manchester City usai menebusnya dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Sayangnya, Cancelo gagal mendapatkan waktu bermain yang reguler bersama The Citizens. Semenjak datang, mantan bek Valencia itu hanya bermain di 11 laga ajang Liga Primer Inggris.

Padahal sejatinya sosok Cancelo berhasil tampil memukau saat masih memperkuat Juventus di musim 2018-2019. Sayangnya ia tidak berhasil menarik perhatian seorang Pep Guardiola saat bergabung dengan City. Cancelo pun gagal menjadi bagian dari skuat utama City dan hanya jadi penghangat bench.

Kondisi ini pun coba dimanfaatkan oleh kubu Inter Milan untuk memulangkan kembali Cancelo ke Italia. Selain pernah membela Juve, Cancelo sendiri pernah memperkuat Inter di medio 2017-2018 sebagai pemain pinjaman dari Valencia.

Inter Milan Ingin Menukar Joao Cancelo dengan Milan Skriniar

Demi memuluskan niat mereka untuk memulangkan Cancelo ke Giuseppe Meazza, Inter siap melakukan pertukaran dengan Manchester City. Nerazzuri dilaporkan ingin memasukkan nama Milan Skriniar sebagai bahan barter untuk mendatangkan seorang Joao Cancelo.

Milan Skriniar sendiri memang sebelumnya sudah menjadi salah satu komoditi panas sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Ada beberapa klub besar yang inginkan jasa bek tangguh asal Slovenia itu. Tercatat Manchester United dan Barcelona pernah berusaha mendatangkan Skriniar, namun gagal.

Akan tetapi belakangan manajemen Man City muncul dengan penawaran yang menarik, dimana mereka dikabarkan siap menyerahkan seorang Joao Cancelo. Bahkan kubu The Citizens nampaknya rela rela saja menambah dana demi bisa mendatangkan Skriniar. Ini menyusul pernyataan petinggi Inter yang menganggap harga Skriniar ada di atas Cancelo.

Bila berhasil mendatangkan Skriniar, jelas masalah pertahanan City yang belakangan jadi titik lemah, bisa segera terselesaikan. Dengan pulihnya Aymeric Laporte dan membaiknya kondisi John Stones, maka Skriniar bisa kian melengkapi barisan benteng tangguh milik The Citizens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *