Joao Felix dan Lionel Messi Ribut di Laga Piala Super Spanyol

by -19 views
lionel messi joao felix

Panasnya tensi laga Barcelona dan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol, membuat Joao Felix terlibat keributan dengan Lionel Messi. Ketika itu Messi yang juga menjabat kapten Barca, nampak tak senang dengan sikap Joao Felix pada Jordi Alba.

Pada pertandingan itu sendiri, skor akhir adalah 3-2 untuk kemenangan Atletico Madrid. Pasukan Diego Simeone pun lolos ke babak final usai bekuk Barca dalam laga yang dihelat di King Abdullah Sports City, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

Pertandingan Barca melawan Atletico ini berjalan sangat menarik, dimana kedua kesebelasan saling balas membalas gol. Atletico membuka skor skor lebih dulu lewat aksi Koke. Namun Barca berhasil membalikan keadaan leat dua gol dari Messi dan Griezmann.

Sayang bagi Barca, mereka harus takluk kala laga babak kedua tersisa 10 menit saja. Dua gol dari Alvaro Morata dan Angel Correa berhasil berikan kekahalahan pada Los Cules di laga tersebut.

Kronologi Keributan Joao Felix dengan Lionel Messi

Kerasnya pertandingan membuat beberapa friksi terjadi antara pemain dari kedua kesebelasan. Salah satu yang jadi sorotan adalah saat pemain muda Atletico, Joao Felix, terlihat beradu mulut dengan kapten Barca, Lionel Messi. Kejadian tersebut hadir di menit menit akhir paruh pertama.

Peristiwa tersebut dimulai ketika Jordi Alba lakukan duel dengan Joao Felix. Usai duel, Alba terlihat mencolek pipi Felix, namun langsung ditepis oleh eks winger Benfica tersebut karena merasa tak senang dengan perlakuan Alba.

Sosok Messi yang tak jauh dari kejadian merasa kesal dan langsung mendatangi Felix saat babak pertama selesai. Messi pun terlihat beradu mulut serta emosi dengan Felix.

Meski berbeda umur cukup jauh, Felix justru terlihat berani meladeni emosi sang megabintang Argentina tersebut. Saling balas perkataan akhirnya membuat keributan merembet pada pemain lain. Hal tersebut lantas memaksa wasit memberikan kartu kuning pada Luis Suarez dan Stefan Savic yang ikut dalam suasana ribut tersebut.

Aksi Felix ini kemudian menjadi bahan pemberitaan media. Banyak yang menilai bahwa Felix seharusnya tak membalas perlakuan Messi dengan emosi yang sama tingginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *