Jose Mourinho Kagumi Sosok Son Heung-Min

by -21 views
mourinho son

Belum lama menjabat sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sudah akui dirinya tertarik melihat sosok Son Heung-Min. Mou dinilai terpikat dengan apa yang sudah ditunjukan Son ketika bermain di bawah asuhannya.

Sebelumnya, nama Jose Mourinho memang menjadi sensasi kembali usai dirinya ditunjuka manajemen Spurs untuk menggantikan Mauro Pochettino. Eks manajer Chelsea itu lantas dikontrak oleh Tottenham dengan kontrak tiga musim.

Dalam kiprahnya, sejauh ini Mou sukses kembali bangkitkan performa Spurs yang sempat drop di bawag asuhan Pochettino. Tiga kali hasil kemenangan pun sukses ia sabet dari tiga laga awal kepelatihannya di semua ajang kompetisi.

Di bawah asuhan Mou, ternyata sosok bintang asia milik Spurs, yakni Son Heung-Min tetap tak redup sinarnya. Bahkan dirinya menjadi pencetak gol pertama Spurs di era kepelatihan Mou. Saat itu Son sukses membobol gawang West Ham untuk memimpin Spurs menang dengan skor 3-2.

Penampilan gemilang Son selama musim lalu dan di awal musim ini pun kembali mendapat apresiasi. Pemain asal Korea Selatan tersebut dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Asia oleh Federasi Sepakbola Asia (AFC).

Ucapan Selamat dan Pujian Mourinho untuk Son

Terkait hal tersebut, Mourinho sebagai pelatih Son di Tottenham langsung memberikannya selamat. Tidak hanya itu, pelatih asal Portugal itu juga sama sekali tak ragu memuji dan ungkapkan kekagumannya kepada eks winger Bayer Leverkusen tersebut.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Son atas apa yang sudah ia raih. Ini merupakan kali ketiga dirinya berhasil menjadi Pemain Terbaik Asia secara beruntun.” kata Jose Mourinho dikutip dari Metro.

“Saya akui saya jatuh hati pada dia. Maka dari itu saya langsung bisa membayangkan seberapa senangnya orang orang di sini sudah bersamanya selama empat musim. Dia adalah anak yang luar biasa.” pungkas Mourinho.

Pujian ini jelas merupakan hal cukup bisa menjadi pelecut semangat bagi Son. Hal tersebut lantaran sifat Mou yang sejatinya tak gampang kagum kepada seseorang. Oleh karena itu apabila ia mengagumi Son, sudah jelas pemain Korsel itu memang sosok yang layak dikagumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *