Juve disalip Inter, Miralem Pjanic: Musim Masih Panjang

by -8 views
miralem pjanic

Keberhasilan Inter Milan menyalip Juventus di puncak klasemen membuat banyak pihak berkomentar, termasuk gelandang Juve, Miralem Pjanic. Gelandang asal Bosnia tersebut menegaskan bahwa timnya tidak akan panik, melihat musim yang masih tersisa cukup panjang.

Sejatinya Juventus sendiri hingga pekan ke-14 Liga Itali merupakan satu satunya tim yang belum terkalahkan. Namun banyaknya hasil imbang yang mereka raih, membuat situasi bisa dimanfaatkan Inter yang terus sukses mendulang poin. Hasil minor terbaru Juve adalah saat mereka ditahan imbang Sassuolo di Juventus Stadium dengan skor 2-2.

Setelah hasil imbang tersebut dengan brilian, Inter berhasil meraih kemenangan atas SPAL dengan skor tipis 2-1. Hal tersebut membuat kini jumlah poin Juve berhasil disalip oleh skuat La Beneamata. Anak asuhan Maurizio Sarri saat ini tertinggal satu poin dari Nerazzuri yang sukses total 37 poin.

Meskipun kondisinya kini Juventus harus rela tampuk pimpinan klasemen raib direbut Inter Milan, Pjanic sama sekali tak tertarik menganggap itu hal yang spesial. Lantaran saat ini Juve hanya tertinggal satu poin ditambah musim yang masih tersisa sangat panjang. Dengan itu semua tentu saja semua masih bisa terjadi.

Pernyataan Miralem Pjanic

Ketika ditanya komentarnya, pemain berkebangsaan Bosnia ini akui Inter memang sudah bekerja sangat baik. Namun ia menilai semua kemungkinan masih bisa terjadi karena sisa musim masih panjang. Ia juga menambahkan permintaan maaf kepada para fans karena Juve masih sering membuang buang poin.

“Saat ini kami bahkan belum melewati pertengahan musim, namun kami sudah beberapa kali menghadapi tim yang kuat.” ungkap Pjanic dilansi dari Football Italia.

“Kami hanya tertinggal satu poin, bukannya 10 poin. Musim masih tersisa begitu panjang, dan kami juga ingin meminta maaf sudah kehilangan poin. Inter Milan sudah bekerja sebaik kami.” sambungnya.

“Ke depannya kami akan terus mencoba memenangkan setiap pertandingan, lalu tampil maksimal dari hari ke hari. Untuk target pertama, kami ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kemudian fokus ke Super Italia, barulah kami akan merebut kembali puncak klasemen.” tutup eks gelandang AS Roma tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *