Juventus Atara Edin Dzeko atau Luis Suarez

by -20 views
luis suarez

Kesebelasan Juventus sedang membenahi lini depannya, dua nama anyar tengah dalam buruan, mereka adalah Edin Dzeko dan Luis Suarez. Kedua nama tersebut disebut sebagai dua yang akan cocok dengan corak permainan Juve di bawah asuhan Andrea Pirlo. Juve sendiri memang saat ini di ambang krisis striker tengah usai Gonzalo Higuain dipastikan pergi.

Baik Juventus maupun Higuain, keduanya disebut sebut sudah sepakat untuk tidak meneruskan kerjasama mulai musim depan. Ini jelas akan membuat adanya lubang besar di pos striker tengah. Maka dari itu, manajemen pun bergerak cepat untuk mendatangkan striker baru untuk menambal lubang yang ditinggalkan Higuain.

Untuk sosok Suarez, saat ini Juventus sangat terbuka untuk bisa mendatangkan striker berkebangsaan Uruguay tersebut. Pasalnya status Suarez kemungkinan akan bebas transfer, setelah dirinya dipastikan didepak dari Barcelona era Ronaldo Koeman. Manajemen Barca sendiri berencana memutus kontrak sang striker dan rela rela saja untuk memberikan uang pesangon kepadanya.

Terkait hal tersebut, belakangan kubu Juve juga dilaporkan sudah memulai usahanya mendekati Suarez. Kans Juve akan lebih besar lagi untuk mendatangkan Suarez apabila Barca mau melepas Suarez secara cuma cuma. Saat ini pembicaraan antara Juve dan Suarez sendiri masih mentok di permasalahan harga transfer.

Awalnya, Juventus berencana untuk mendatangkan Suarez dengan penawaran barter. Mereka berusaha meyakinkan Barca untuk mau melepas Suarez dan menukarnya dengan seorang Gonzalo Higuain. Namun tawaran tersebut langsung diolak mentah mentah.

Edin Dzeko Opsi Alternatif bila Juva Gagal Dapatkan Luis Suarez

Namun apabila Si Nyonya Tua nantinya gagal mendatangkan Suarez, mereka sudah memiliki rencana cadangan. Juve diketahui juga tengah memantau kondisi striker andalan milik AS Roma, yaitu Edin Dzeko. Nama Dzeko sendiri sudah masuk radar Juve sejak musim panas tahun lalu, namun memang tak ada satupun penawaran yang tercapai.

Selain dua nama tersebut, sejatinya ada beberapa nama striker lagi yang juga dikaitkan dengan kesebelasan Juventus. Dari mulai Gabriel Jesus dan Manchester City, hingga Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *