Karim Benzema Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2022

by -174 views
karim benzema

Salah satu striker senior Real Madrid, yakni Karim Benzema belum lama ini dikabarkan telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Dalam kontrak teranyarnya ini, Benzema disebut akan terus berseragam El Real hingga tahun 2022 mendatang.

Sejauh ini taji penyerang asal Prancis itu memang belum benar benar hilang. Benzema berhasil tampil sebagai pencetak gol terbanyak di skuat Real Madrid dengan torehan 16 gol dari 23 laga yang ia mainkan. Sementara itu di ajang La Liga Spanyol, ia juga sukses menembus daftar top skorer Liga Negeri Matador tersebut.

Karena penampilan menjanjikannya itu, manajemen El Real tak ragu memperpanjang kontrak pemain yang terbilang sudah tak muda itu. Mengutip laporan dari Marca, pihak Madrid dan Benzema setuju untuk terus bekerjasama setidaknya hingga dua tahun mendatang.

Sebelumnya, Benzema sendiri kontraknya memang akan segera habis di musim panas 2021 mendatang, atau hanya sekitar satu setengah tahun lagi. Akan tetapi dengan diperpanjangnya kontrak ini, maka Benzema akan terus berseragam Los Merengues hingga bulan Juni 2022 nanti.

Karim Benzema Dapatkan Kenaikan Gaji

Dalam proposal kontrak terbarunya ini, Benzema mendapatkan kenaikan gaji dari manajemen El Real yang terbilang menggiurkan. Meski demikian, beberapa media Spanyol memberitakan bahwa proses penandatangan kontrak anyar Benzema ini baru akan dilakukan keduanya di musim panas tahun 2020 nanti.

Salah satu alasan diperpanjangnya kontrak Benzema disinyalir bukan karena hanya penampilan apik Benzema. Akan tetapi juga karena sang Presiden El Real, yakni Florentino Perez memang seorang penggemar Karim Benzema. Ia dan juga Benzema disebut sebut memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain.

Sosok Benzema sendiri memang merupakan penyerang senior yang ada di kubu Real Madrid saat ini. Pertama kali ia merapat ke Santiago Bernabeu di tahun 2009 lalu saat berhasil didatangkan Madrid dari Olympique Lyon. Dengan perpanjangan kontrak barunya, Benzema dipastikan akan memiliki 13 musim bersama Real Madrid atau hingga usianya menginjak 35 tahun.

Kabar ini juga meredam berbagai rumor yang sempat menerpa soal masa depan Benzema. Pemain Prancis ini sebelumnya pernah dilaporkan akan segera merapat ke Arsenal bila hengkang dari Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *