Klub Liga Inggris Ingin Menyelesaikan Musim 2019-20

by -78 views
liga inggris

Klub Liga Premier telah menegaskan kembali keinginan mereka untuk menyelesaikan musim 2019-20 di tengah pandemi coronavirus setelah pertemuan pemegang saham.

Penerbangan papan atas Inggris telah ditangguhkan tanpa batas waktu sejak 13 Maret karena wabah penyakit mematikan, dan pada hari Jumat semua klub diberi pengarahan tentang rencana liga ‘Project Restart’.

Liga menekankan bahwa setiap kembali ke pelatihan dan tindakan pertandingan hanya akan terjadi jika Pemerintah memberikan lampu hijau.

Sebuah pernyataan berbunyi: “Liga dan klub sedang mempertimbangkan langkah tentatif pertama ke depan dan hanya akan kembali ke pelatihan dan bermain dengan bimbingan Pemerintah, di bawah nasihat ahli medis dan setelah berkonsultasi dengan pemain dan manajer.

“Liga menyambut pembentukan kelompok kerja medis Pemerintah untuk kembalinya olahraga yang elit, yang bertemu untuk pertama kalinya pagi ini.

“Tidak ada keputusan yang diambil pada rapat pemegang saham hari ini dan klub bertukar pandangan tentang informasi yang diberikan mengenai ‘Project Restart’. Disetujui bahwa PFA, LMA, pemain dan manajer adalah kunci untuk proses ini dan akan dikonsultasikan lebih lanjut.

“Klub-klub menegaskan kembali komitmen mereka untuk menyelesaikan musim 2019/20, mempertahankan integritas kompetisi dan menyambut dukungan Pemerintah.”

Sementara itu, pembawa acara talkSPORT Alan Brazil telah menyarankan bahwa pertandingan yang tersisa dapat dimainkan di St George’s Park untuk menyelesaikan musim 2019/20.

Dia berkata: “Biarkan saya melepaskan ini dari dada saya. Apakah ini akan berhasil? Apa yang saya dengar, mungkin tidak baru. Salah satu rumor yang saya dengar terbang di sekitar.

“Mereka ingin permainan dimainkan, ya kita tahu itu, tetapi bagaimana mereka melakukannya? Bagaimana dengan St George’s Park?

“Semua permainan dimainkan di sana, tim bergerak ke atas dan di sekitar St George’s Park, mereka diuji sebelum pertandingan. Kamera TV ada di sana dan tidak ada pendukung di sana sama sekali dan mereka menyelesaikan permainan dan kita bisa melihatnya langsung di televisi.

“Kami berbicara tentang Juni dan Juli dan menyelesaikan musim. Apakah itu berhasil jika mereka ada di sekitar St George’s Park, mereka bermain game di sana? Kami melihat apa yang terjadi. Kami mendapatkan poin di papan dan kami memiliki pemenang, kami memiliki pecundang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *