Komentar Laurent Koscielny Soal Kondisi Arsenal Saat ini

by -71 views
laurent koscielny

Arsenal sedang alami masa masa sulit di dua bulan belakangan ini, hal tersebut lantas memancing komentar eks pemainnya, Laurent Koscielny. Mantan pemain yang juga kapten kesebelasan Arsenal itu ungkapkan apa yang ia rasakan saat melihat Arsenal sekarang ini.

Seperti yang diketahui, saat ini skuat The Gunners masih tercecer di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris. Tim asal London Utara itu baru koleksi 22 poin dari 15 kali bermain. Bahkan sebelum berhasil meraih kemenangan atas West Ham malam tadi, Arsenal sudah alami puasa kemenangan di 9 laga beruntun.

Manajemen sudah mengambil langkah tegas dengan memecat Unai Emery. Sayangnya memang sosok Freddie Ljungberg yang jadi caretaker Arsenal saat ini pun belum berhasil menunjukan pekerjaan yang apik. Di awal karir kepelatihannya, Ljungberg justru gagal menang. Pertama ditahan imbang Norwich City, kemudian dipermalukan Brighton di Emirates.

Penampilan menurunnya Arsenal pun mendapat perhatian dan komentar dari sejumlah pengamat hingga mantan pemainnya sendiri. Salah satu eks pemain The Gunners yang berikan komentarnya adalah Laurent Koscielny.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut akui sedikit kaget melihat performa Arsenal. Namun dirinya berharap bahwa ke depannya mantan klubnya tersebut segera bangkit. Ia juga menambahkan bahwa ia sangat senang melihat klub menunjuk Aubameyang sebagai kapten tim yang baru.

Komentar Laurent Koscielny

“Saya begitu senang saat tahu Aubameyang ditunjuk menjadi kapten Arsenal. Saya selalu mengharapkan yang terbaik untuk mereka, kendati saat ini mereka sedang ada dalam kondisi yang cukup sulit.” ujar Koscielny dilansir dari Mirror.

“Namun seperti itulah. Saat memasuki masa seperti ini, anda akan segera melihat tim yang secara kolektif siap berjuang demi bisa meraih kembali posisi tertinggi.” jelasnya.

Tidak sampai di situ, Koscielny dikabarkan pernah mengirim surat dukungan kepada Unai Emery ketika dirinya dipecat Arsenal. Ini menunjukan bahwa sejatinya pria berkebangsaan Prancis tersebut masih cukup peduli pada eks timnya. Kendati Koscielny pergi dari Arsenal dengan cara yang kurang menyenangkan.

Di mana saat itu Koscielny harus hengkang karena banyak alami masalah ketika membahas perpanjangan kontrak. Kini Koscielny bermain untuk kesebelasan peserta Ligue 1 Prancis, Girondins Bordeaux.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *