Kontrak Segera Habis, Edinson Cavani Mulai Didekati Banyak Klub

by -26 views
edinson cavani

Penyerang andalan Paris Saint-Germain, yakni Edinson Cavani sepertinya tak akan lama lagi berkostum kesebelasan tim asal Paris tersebut. Pasalnya, kontrak kerja ia dengan PSG akan segera berkahir musim panas tahun depan. Sejumlah klub pun mulai mendekati eks penyerang yang bersinar bersama Napoli tersebut.

Seperti yang diketahui kontrak sang striker berambut gondrong tersebut akan habis akhir musim ini, atau tanggal 20 Juni 2020 mendatang. Itu artinya mulai Bursa Transfer Januari nanti, dirinya sudah boleh melakukan negosiasi dengan klub klub peminatnya.

Menurut sang kakak, yakni Walter Cavani, ada beberapa opsi yang kemungkinan akan dipilih Cavani. Pertama adalah kembali ke ajang Serie A, tempat di mana ia melejit namanya. Kedua, pindah ke MLS, meski ia sendiri belum mengutarakannya secara langsung.

Kemungkinan Cavani untuk hengkang dari kota Paris sendiri memang bisa dikatakan cukup besar. Hal ini lantaran, sang pemain terlihat sudah ogah ogahan untuk memperbarui kontraknya bersama PSG.

Apalagi kini di kubu Les Parisiens sudah ada sosok pengganti Cavani yang berhasil unjuk gigi. Ia adalah striker pinjaman dari Inter Milan, Mauro Icardi. Kendati hanya berstatus pinjaman, bila melihat penampilannya sejauh ini, sangat mungkin status Icardi akan dipermanenkan.

Pernyataan Kakak dari Edinson Cavani

“Kami sama sekali tidak disibukkan dengan kegiatan pembaruan kontrak. Edinson masih akan memiliki banyak peluang dengan banyak tim di Eropa, apabila kontraknya nanti habi.” ungkap Walter Cavani dikutip dari Football Italia.

“Ya, ada peluang memang (menuju Liga Italia). Ada komunikasi yang sudah dijalin, akan tetapi saya belum memiliki kabar untuk dibagikan saat ini. Untuk La Galaxy, sejauh ini kabar tersebut hanyalah rumor, tak lebih dari itu.” lanjutnya.

“Akan tetapi yang jelas, ia tidak akan pergi pada bulan Januari ini. Edi masih memiliki sekitar tiga tahun untuk tetap bermain di level tertinggi, dan ia masih sangat bisa bermain di klub besar manapun di Eropa.” pungkasnya.

Peluang terbesar Cavani melanjutkan karirnya adalah ke Liga Italia. Seperti yang diketahui, di Serie A lah namanya besar. Dimulai dari saat membela Palermo, hingga namanya meroket kala menjadi mesin gol dengan seragam Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *