Liga Europa: CFR Cluj Imbangi Young Boys 1-1

by -15 views
cfr cluj young boys

Duel menarik tersaji saat tuan rumah CFR Cluj menjamu lawannya, Young Boys dalam lanjutan laga pekan ke 2 Liga Europa. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Cluj di laga ini cukup kesulitan menghadapi lawannya asal Swiss tersebut. Hingga akhirnya laga ini mesti selesai tanpa pemenang, usai kedua tim bermain imbang 1-1.

Pada laga ini semua gol tercipta di babak kedua. Mario Rondon lebih dulu mencetak gol di menit ke 62 untuk bawa tuan rumah unggul. Namun berhasil disamakan tim tamu di menit ke 68. Gol Young Boys sendiri dicetak oleh Christian Fassnacht.

Hasil imbang ini tidak merubah posisi masing masing kesebelasan di tabel klasemen sementara Grup A. CFR Cluj masih ada di puncak klasemen dengan koleksi poin 4. Sedangkan sang lawan, yaitu Young Boys duduk di posisi 3 klasemen sementara dengan raihan 1 poin saja.

Rangkuman Pertandingan

Laga menarik tersaji saat wakil Rumania, yaitu CFR Cluj bersua Young Boys di laga pekan ke 2 ajang Liga Europa musim 2020-2021. Bertindak sebagai tuan rumah, Cluj berusaha mengambil alih kendali permainan sejak pertandingan dimulai.

Akan tetapi ternyata Young Boys berhasil memberikan perlawanan cukup baik pada tuan rumah. Kedua tim pada akhirnya terlibat duel sengit di sepanjang babak pertama. Namun sampai babak pertama berakhir tak ada satupun gol lahir. Paruh pertama laga berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Saat memasuki babak kedua, permainan kedua kesebelasan terasa lebih hiduo. Serangan keduanya pun jauh lebih berbahay ketimbang pada babak pertama.

Tuan rumah pun pada akhirnya sukses membuka skor lebih dulu di menit ke 62 babak kedua. Sebuah aksi dari Mario Rondon berhasil menjebol gawang dari Young Boys dan bawa timnya unggul 1-0.

Sayang sekali keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Delapan menit kemudian, Young Boys yang bermain efektif sukses menyamakan skor. Christian Fassnacht sukses lesakkan gol yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Ternyata skor ini menjadi skor akhir di laga tersebut. Pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Line-up CFR Cluj vs Young Boys

CFR Cluj: Balgradean, Susic, P. Vinicius, Burca, Camora, Hoban, Dokovic, M. Rondon, Paun, Deac, Dabeljuh.

Young Boys: van Ballmoos, Maceiras, Zesiger, A. Camara, Hefti, Aebischer, Lustenberger, Fassnacht, Ngamaleu, Nsame, Elia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *