Liga Europa: Granada vs PAOK Imbang 0-0

by -18 views
granada paok

Kesebelasan Granada gagal meraup kemenangan ketika bermain di markasnya sendiri menghadapi PAOK di pekan ke 2 Liga Europa. Walau bermain cukup dominan, lini serang Granada tak cukup kuat untuk membongkar pertahanan sang tamu. Hasilnya, mereka mesti rela hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Dilihat dari statistik, Granada memang lebih menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi PAOK di sisi lain terlihat cukup memberikan perlawanan alot. Penguasaan bola sebesar 57 persen milik Granada dengan total tembakan 10. Sedangkan sang tamu memiliki penguasaan bola 43 persen dengan jumlah total tembakan 8 kali.

Kendati hanya bermain imbang, tapi Granada masih menjadi pimpinan klasemen sementara Grup E. Meraih total 4 poin, mereka unggul satu poin dari PSV di posisi kedua. Sementara PAOK ada di posisi 3 klasemen sementara dengan raihan 2 poin.

Rangkuman Pertandingan

Pertarungan cukup sengit hadir di laga pekan ke 2 ajang Liga Europa 2020-2021 saat Granada bersua PAOK. Delegasi La Liga Spanyol lebih diunggulkan di laga ini. Namun sayang sekali berkali kali mereka mendapat perlawanan sengit dari sang tamu.

PAOK di luar dugaan tidak bermain bertahan di laga kali ini. Perwakilan Yunani itu justru bermain terbuka meladeni permainan agresif sang tuan rumah. Meski jual beli serangan terjadi di sepanjang babak pertama, sayang tak ada gol yang lahir. Paruh pertama pertandingan pun mesti berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Saat memasuki babak kedua, Granada memasukkan satu striker andalan mereka, yaitu Jorge Molina. Hal ini efektif menambah daya gedor pasukan Granada. Sayangnya gol tidak kunjung datang bagi sang tuan rumah.

Beruntung PAOK juga cukup kesulitan di babak kedua untuk bisa mengembangkan permainan. Walau sesekali mereka juga memiliki sejumlah peluang berbahaya.

Pada akhirnya sampai pertandingan berakhir, gol sama sekali tidak tercipta. Alhasil kedudukan 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan untuk kedua kesebelasan.

Line-up Granada vs PAOK

Granada: R. Silva, Puertas, Vallejo, G. Sanchez, Neva, Gonalons, Kenedy, Y. Herrera, Milla, Machis, L. Suarez.

PAOK: Zivkovic, J. Crespo, Varela, Ingason, Giannoulis, Schwab, Douglas, R. Alves, Murg, A. Zivkovic, Colak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *