Liga Europa: Nice Menang Tipis atas Hapoel Beer 1-0

by -16 views
nice hapoel beer

Kemenangan berhasil diraih perwakilan Ligue 1, yaitu OGC Nice dalam laga lanjutan pekan ke 2 Liga Europa menghadapi Hapoel Beer. Laga menarik ini sukses membuat Nice yang jauh diunggulkan mesti bekerja ekstra keras untuk amankan kemenangan. Tiga poin pada akhirnya sukses diamankan Nice lewat kemenangan tipis saja, yakni 1-0.

Sepanjang laga sejatinya Nice berhasil membuat sang tamu hanya mampu bertahan dan andalkan serangan balik. Namun lemahnya penyelesaian akhir membuat gol sulit tercipta. Satu satunya gol di laga ini lahir di menit ke 22 melalui aksi Amine Gouiri.

Hasil ini cukup membuat persaingan Grup C kian seru, di mana semua tim memiliki poin sama. Nice ada di posisi juru kunci, dengan koleksi 3 poin, hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen. Hapoel sendiri ada di posisi 2, juga dengan raihan 3 poin.

Rangkuman Pertandingan

Laga krusial dijalani Nice ketika menjamu wakil Israel, Hapoel Beer dalam laga lanjutan pekan ke 2 ajang Liga Europa musim 2020-2021. Sejak menit awal, Nice yang jauh diunggulkan menang langsung mengambil alih kendali jalannya permainan.

Gol pun sudah berhasil dicetak oleh pasukan asal Prancis tersebut ketika babak pertama memasuki menit ke 22. Umpan dari Younes Attal sukses dikonversi menjadi gol oleh Amine Gouiri. Gol tersebut berhasil membawa Nice unggul 1-0 yang bertahan sampai turun minum.

Saat memasuki babak kedua, Nice menaikan tensi serangan demi bisa menambah keunggulan mereka. Akan tetapi pertahanan Hapoel di laga ini tampil cukup baik. Mereka berhasil meredam serangan demi serangan berbahaya yang dilancarkan para pemain tuan rumah.

Upaya para pemain Nice pun alami kebuntuan sampai babak kedua usai. Sementara Hapoel juga sama tak mampu lesakkan satupun gol ke gawang Nice.

Alhasil sampai pertandingan berakhir, kedudukan tersebut sama sekali tak berubah. Skor 1-0 bertahan menjadi hasil akhir laga untuk kemenangan sang tuan rumah, OGC Nice.

Line-up OGC Nice vs Hapoel Beer Sheva

OGC Nice: Benitez, Robson, Dante, N’Soki, Attal, Thuram-Ulien, Schneiderlin, H. Kamara, Maurice, Dolberg, Gouiri.

Hapoel Beer Sheva: Levita, Goldberg, Kabha, Vitor, Taha, Dadya, Yosefi, Josue, L. Barreiro, Sallallich, Acolatse.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *