Liga Europa: Rangers Bungkam Lech Poznan 1-0

by -17 views
rangers lech poznan

Hasil cukup positif berhasil diterima oleh Glasgow Rangers dalam laga kandang melawan Lech Poznan di pekan ke 2 ajang Liga Europa. Wakil Skotlandia itu memang bermain cukup dominan di sepanjang jalannya pertandingan. Tiga poin penuh berhasil didapat Rangers usai memenangi laga dengan skor tipis, 1-0.

Sejatinya skuat asuhan Steven Gerard cukup mendapat perlawanan ketat di laga ini. Bahkan penguasaan bola mereka di laga ini hanya sebesar 51 persen. Beruntung satu satunya gol kreasi Alfredo Morelos sukses menangkan Rangers di laga kali ini.

Raihan maksimal ini berhasil antarkan Rangers menempati posisi 2 klasemen sementara dengan Grup D. Rangers mengoleksi 6 poin, hanya kalah selisih gol dari Benfica di puncak klasemen. Sementara itu Poznan mesti puas ada di posisi 3 dengan belum sama sekali meraih poin.

Rangkuman Pertandingan

Pertandingan seru tersaji di pekan ke 2 ajang Liga Europa musim 2020-2021 yang pertemukan Glasgow Rangers menghadapi Lech Poznan. Rangers sebagai tuan rumah bermain dengan tempo cukup cepat di awal awal babak pertama.

Akan tetapi hal ini berhasil mendapat perlawanan cukup sengit dari sang tamu menjelang pertengahan babak pertama. Jual beli serangan pun tak terhindarkan di sepanjang jalannya laga babak pertama. Walau demikian, tak ada gol yang lahir sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, laga berjalan lebih terbuka antara kedua kesebelasan. Rangers yang mengincar tiga poin penuh lantas menaikan tensi serangan mereka.

Sampai pada akhirnya Rangers sukses mencetak gol pembuka pada saat laga babak kedua memasuki menit ke 68. Sebuah aksi dari Alfredo Morelos berhasil menjebol gawang Poznan. Aksi striker andalan Rangers ini sukses membuat timnya unggul 1-0.

Di sisa jalannya laga Poznan berusaha mengejar ketertinggalan. Akan tetapi kokohnya lini belakang skuat asuhan Steven Gerard sukses meredamnya. Laga pun berakhir dengan kemenangan tipis Rangers dengan skor akhir 1-0.

Line-up Glasgow Rangers vs Lech Poznan

Glasgow Rangers: McGregor, Tavernier, Goldson, Balogun, Barisic, Arfield, Davies, G. Kamara, Hagi, Roofe, Kent.

Lech Poznan: F. Bednarek, Kravets, Rogne, Satka, Czerwinski, Puchacz, Marchwinski, Moder, Skoras, D. Ramirez, M. Ishak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *