Liga Inggris Akan Hadir Kembali Untuk Meningkatkan Semangat Nasional

by -25 views
liga inggris

Pemerintah telah mendorong Liga Inggris dan liga-liga olah raga lainnya untuk mempersiapkan diri mereka untuk kembali beraksi di balik pintu tertutup untuk mengangkat semangat masyarakat umum.

Sepak bola telah ditangguhkan selama tujuh minggu sebagai akibat wabah koronavirus, dan semua divisi di luar Liga Sepakbola telah menyatakan musim mereka batal dan tidak berlaku.

Liga Inggris telah menyusun rencana ‘Proyek Restart’ – yang melibatkan permainan yang dimainkan di stadion kosong di sejumlah tempat terpencil dalam upaya untuk memulai kembali liga.

Menurut sebuah laporan di The Times, telah ada ‘perubahan signifikan’ dalam sikap pemerintah tentang masalah ini selama beberapa hari terakhir.

Konsensusnya adalah bahwa kembalinya olahraga langsung akan memberikan beberapa kepositifan yang sangat dibutuhkan dan mengangkat suasana nasional, dan pemerintah akan mendukung pengembaliannya.

Kelompok kerja multi-olahraga, yang terdiri dari anggota yang mewakili kriket, rugby, dan balap kuda, selain sepak bola, sedang menyiapkan laporan tentang bagaimana olahraga langsung dapat dilanjutkan dengan aman.

Kunci untuk proses mendapatkan momentum adalah pertemuan antara kepala petugas medis dan petugas medis dari berbagai cabang olahraga.

‘Project Restart’ Liga Inggris terdiri dari permainan yang dimainkan secara tertutup di sejumlah tempat kecil yang netral. Hingga 400 orang, termasuk personel penyiaran, berpotensi diizinkan untuk hadir.

Ini menunjukkan komitmen lanjutan liga untuk menyelesaikan musim. Klub bisa kehilangan hingga £ 1 miliar dalam kerugian kolektif jika kampanye dibatalkan.

Jika Liga Inggris kembali pada awal Juni, ini akan termasuk mini pra-musim tiga minggu, di mana para pemain akan berlatih bersama sekali lagi.

Pemerintah telah memberikan izin kepada klub untuk mengizinkan pemain kembali ke tempat latihan mereka, dengan Arsenal tim pertama yang kembali pada hari Senin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *