Liga Italia: Atalanta Benamkan Lazio 4-1

by -10 views
atalanta lazio

Kemenangan impresif berhasil ditunjukkan kesebelasan Atalanta saat berhadapan dengan tim kuat, Lazio dalam lanjutan laga Liga Italia. Berstatus sebagai tim tamu, La Dea sama sekali tak gentar menghadapi pasukan Elang Ibukota. Tiga poin pun sukses mereka bawa pulang ke Bergamo, usai memenangkan laga dengan skor 1-4.

Kapten kesebelasan Atalanta, yaitu Alejandro Gomez jadi man of the match di laga ini usai memborong dua gol kemenangan timnya. Sementara dua gol lainnya masing masing dicetak Robin Gosens dan Hans Hateboer. Sedangkan satu satunya gol balasan Biancoceleste dicetak oleh Filip Caicedo.

Tambahn tiga poin sukses antarkan Atalanta untuk sementara bertengger di posisi 2 klasemen sementara dengan poin 6 hasil dari dua kali berlaga. Sedangkan bagi Lazio, hasil ini menahan mereka di posisi 10 klasemen dengan koleksi 3 poin, dari dua kali bertanding.

Rangkuman Pertandingan

Pertandingan menarik tersaji antara dua kesebelasan Kuda Hitam, yaitu Lazio dengan Atalanta di pekan ke 2 Liga Italia musim 2020-2021. Sama sama mengincar kemenangan, laga pun berlangsung dengan tempo yang cukup cepat sejak menit awal.

Baru sepuluh menit babak pertama berjalan, Atalanta sudah berhasil mencetak gol ke gawang tuan rumah. Robin Gosens memanfaatkan kemelut di muka gawang Lazio untuk membawa timnya untuk sementara unggul 0-1.

Unggul satu gol kian membuat kepercayaan diri para pemain Atalanta meningkat. Alhasil di menit ke 32, pasukan Gian Piero Gasperini berhasil menambah keunggulan mereka. Kali ini gol dicetak Hans Hateboers usai memanfaatkan umpan Robin Gosens, skor pun kini berubah menjadi 0-2.

Penampilan impresifg Atalanta di babak pertama ditutup oleh satu gol tambahan dari Alejandro Gomez. Pemain yang kerap disapa Papu Gomez itu lepaskan sepakan fantastis yang menjebol gawang Lazio. Babak pertama pun usai dengan skor 0-3 untuk keunggulan sang tamu.

Tuan rumah yang belum mau menyerah lantas menyerang habis habisan Atalanta di babak kedua. Hasilnya positif, Lazio sempat berhasil memperkecil ketertinggalan mereka. Manfaatkan umpan Milinkovic-Savic, Filip Caicedo sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

Namun sayang Atalanta kembali sukses membubuhkan gol di menit ke 61 babak kedua. Meneruskan umpan Ruslan Malinovskiy, Papu Gomez sukses melesakkan brace di laga ini sekaligus bawa Atalanta unggul 1-4.

Di sisa laga babak kedua tak ada lagi gol tercipta dari kedua kesebelasan. Kemenangan pun jadi milik tim tamu, Atalanta dengan skor akhir cukup telak, yaitu 1-4.

Line-up Lazio vs Atalanta

Lazio: Strakosha, Patric, Radu, Acerbi, Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, L. Alberto, Marusic, Caicedo, Immobile.

Atalanta: Sportiello, Toloi, Palomino, Djimsiti, Gosens, Pasalic, Freuler, Hateboer, Gomez, Malinovskiy, D. Zapata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *