Liga Italia: Sengit! Lazio Tahan Imbang Inter Milan 1-1

by -8 views
lazio inter milan

Pertandingan menarik tersaji saat tuan rumah Lazio kedatangan tim raksasa, yaitu Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Italia. Tuan rumah yang tampil cukup ngotot berhasil merepotkan Nerazzuri di sepanjang pertandingan. Sayang kedua klub mesti puas hanya meraih satu poin usai hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Keunggulan lebih dulu berhasil didapat oleh kesebelasan Inter Milan di laga ini usai Lautaro Martinez mencetak gol di menit ke 30. Lazio sukses terhindar dari kekalahan setelah mampu membalas melalui Sergej Milinkovic-Savic di menit ke 55 babak kedua.

Atas tambahan satu poin, Inter Milan tertahan di peringkat ke 4 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 7 poin. Sedangkan bagi Lazio, mereka masih berada di posisi 9 klasemen dengan raihan 4 poin saja hasil dari 3 kali bertanding.

Rangkuman Pertandingan

Big match tersaji di lanjutan laga Liga Italia musim 2020-2021 saat tuan rumah Lazio menjamu tim papan atas, Inter Milan. Bermain di Olimpico, Lazio sebagai tuan rumah berusaha tampil lebih agresif dengan mengambil kendali permainan sejak menit awal.

Akan tetapi Inter yang tampil begitu efektif di laga ini berhasil membuka skor terlebih dahulu di menit 30. Lautaro Martinez mendapatkan umpan Nicolo Barella, ia kemudian melepaskan sebuah sepakan keras. Tanpa mampu dihalau kiper Lazio, gol pun tercipta. Aksi striker Argentina tersebut sukses membuat Inter sementara unggul 0-1. Keunggulan skuat La Beneamata ini bertahan sampai babak pertama usai.

Ketika memasuki babak kedua, Lazio bermain lebih menyerang. Berkali kali mereka berhasil membuat lini belakang Inter kocar kacir. Namun sayangnya hal tersebut belum berbuah apapun.

Sampai pada akhirnya usaha tak kenal menyerah Lazio hasilkan gol balasan di menit ke 55 babak kedua. Umpan lambung Francesco Acerbi berhasil disundul oleh Sergej Milinkovic-Savic menjadi gol. Aksi gelandang Serbia itu sukses buat Lazio samakan skor menjadi 1-1.

Di sisa jalannya pertandingan tak ada gol yang lahir dari kedua kesebelasan. Justru masing masing pemain dari kedua tim mesti mendapat kartu merah. Di kubu Lazio ada Ciro Immobile yang dikartumerah pada menit 69. Sementara di kubu Inter, Stefano Sensi diusir wasit usai mendapat kartu merah di menit 86.

Sampai pertandingan selesai, kedudukan sama sekali tidak berubah tetap imbang 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Line-up Lazio vs Inter Milan

Lazio: Strakosha, Patric, Acerbi, Radu, Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, L. Alberto, Marusic, Correa, Immobile.

Inter Milan: Handanovic, Bastoni, De Vrij, Skriniar, Perisic, Gagliardini, Vidal, Hakimi, Barella, L. Martinez, Lukaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *