Liga Spanyol: Atletico Madrid Lumat Granada 6-1

by -10 views
atletico madrid granada

Kemenangan besar berhasil diraih kesebelasan Atletico Madrid saat menjamu Granada dalam laga lanjutan Liga Spanyol. Los Rojiblancos yang baru menjalani laga perdana La Liga langsung tampil panas sejak menit menit awal laga. Hasilnya, mereka berhasil membuat Granada tak berdaya, dengan skor akhir 6-1.

Pada laga kali ini, bintang anyar Atletico, yaitu Luis Suarez memborong dua gol kemenangan tuan rumah. Sementara empat gol sisanya masing masing dicetak Diego Costa, Angel Correa, Joao Felix, dan Marcos Llorente. Sedangkan satu satunya gol balasan tim tamu dicetak oleh Jorge Molina.

Start apik Atletico Madrid ini berhasil menempatkan mereka di posisi 9 klasemen sementara dengan raihan 3 poin. Sedangkan Granada mesti kalah masih berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan meraih 6 poin dari 3 kali bermain.

Rangkuman Pertandingan

Atletico Madrid memulai kampanye mereka di ajang La Liga Spanyol 2020-2021 dengan menjamu Kuda Hitam, Granada di Wanda Metropolitano. Unggul kualitas pemain, Los Cholconeros langsung menguasai jalannya laga sejak dimulai oleh wasit.

Atletico langsung membuka skor saat babak pertama baru berjalan sembilan menit. Diego Costa sukses manfaatkan umpan Angel Correa untuk bawa Atletico sementara ini memimpin 1-0. Gol Costa ini ternyata menjadi satu satunya gol yang lahir di babak pertama.

Memasuki babak kedua, dominasi Atletico sama sekali tidak berkurang. Baru dua menit babak kedua bergulir, Angel Correa sukses catatkan namanya di papan skor. Manfaatkan umpan Joao Felix, ia berhasil gandakan keunggulan timnya menjadi 2-0.

Di menit ke 65 gantian Joao Felix yang mencetak gol memanfaatkan umpan Angel Correa. Wonderkid Portugal itu sukses memperbesar keunggulan Atletico menjadi 3-0.

Keunggulan Atletico kian jauh ketika Marcos Llorente ikut catatkan namanya di papan skor. Bekerjasama dengan Luis Suarez, Llorente menjauhkan skor kini menjadi 4-0.

Sang pemain anyar, yakni Luis Suarez yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil cetak gol di menit 85. Gol debut Suarez yang manis ini membuat keunggulan Atletico bertambah menjadi 5-0.

Tim tamu sempat berhasil memperkecil ketertinggalan mereka di menit 87. Melalui sebuah sepakan dari Jorge Molina, Granada sempat membuat skor menjadi 5-1.

Sebelum kemudian akhirnya di masa injury time babak kedua, Luis Suarez sukses kembali membuktikan kelasnya. Lesakkan bracenya tutup pesta gol Atletico dengan skor akhir sangat telak, yakni 6-1.

Line-up Atletico Madrid vs Granada

Atletico Madrid: Oblak, Trippier, Savic, Felipe, Lodi, Correa, Koke, Saul, Carrasco, D. Costa, J. Felix.

Granada: R. Silva, Foulquier, Vallejo, Duarte, Diaz, Milla, Azeez, Kenedy, Y. Herrera, Puertas, Molina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *