Liga Spanyol: Getafe Bungkam Real Betis 3-0

by -9 views
getafe real betis

Kemenangan berhasil diraih oleh kesebelasan Getafe saat menjamu lawannya, Real Betis dalam laga lanjutan pekan ke 4 Liga Spanyol. Bermain di kandang sendiri membuat Getafe memang tampil percaya diri semenjak laga dimulai. Alhasil mereka sukses amankan kemenangan dengan skor cukup telak, yakni 3-0.

Dua dari tiga gol kemenangan tuan rumah di laga ini diborong oleh Angel Luis di menit ke 13 dan juga menit ke 42. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Marc Cucurella di menit ke 39. Laga ini juga diwarnai satu kartu merah yang diterima bek Real Betis, yaitu Aissa Mandi.

Laju impresif ini membuat Getafe menempati puncak klasemen untuk sementara dengan raihan 7 poin. Getafe juga jadi tim yang belum terkalahkan di La Liga sejauh ini. Sedangkan Real Betis yang tumbang masih berada di posisi 3 klasemen dengan raihan 6 poin hasil dari empat kali berlaga.

Rangkuman Pertandingan

Pertandingan menarik mempertemukan dua tim yang tengah duduk di papan atas La Liga, yaitu Getafe dengan Real Betis di pekan ke 4 La Liga 2020-2021. Getafe yang bertindak sebagai tuan rumah tak membuang waktu langsung mengambil inisiatif serangan semenjak pertandingan dimulai.

Gol pun sudah berhasil dilesakkan oleh tuan rumah ketika babak pertama memasuki menit ke 13. Umpan dari Alan Nyom berhasil disambar Angel Luis yang kemudian berbuah gol. Aksi sang striker membuat Getafe untuk sementara memimpin 1-0.

Sukses unggul lebih dulu, Getafe kemudian bermain lebih percaya diri menekan pertahanan sang tamu. Berkali kali serangan mereka hampir saja membuahkan gol kedua.

Sampai akhir gol kedua bagi Getafe benar benar lahir di menit ke 39. Kali ini giliran Marc Cucurella yang berhasil catatkan namanya di papan skor. Manfaatkan umpan Hernandez, alumnus La Masia tersebut membawa Getafe unggul dengan skor 2-0.

Tiga menit kemudian saat babak pertama memasuki menit akhir, Angel Luis berhasil ciptakan bracenya di laga ini. Umpan Hernandez kembali mudahkan rekannya untuk mencetak gol, kali ini Angel Luis yang sukses dimanjakan umpan tersebut. Getafe pun unggul 3-0 yang bertahan sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua laga berjalan lebih ketat, kedua kesebelasan sama sama terlibat dalam jual beli serangan yang intens. Sayang sekali memang di babak kedua sama sekali tak ada gol yang tercipta. Sengitnya laga malah harus membuat wasit mengeluarkan kartu merah untuk bek Betis, Aissa Mandi di menit 83.

Sampai pertandingan selesai kedudukan sama sekali tidak berubah, yaitu 3-0. Alhasil pertandingan kali ini pun berakhir untuk kemenangan sang tuan rumah, Getafe.

Line-up Getafe vs Real Betis

Getafe: Soria, D. Suarez, Dakonam, Etxeita, Olivera, Nyom, Arambarri, Maksimovic, Cucurella, Hernandez, Angel.

Real Betis: Robles, Moreno, Sidnei, Mandi, Bartra, Carvalho, G. Rodriguez, Canales, Fekir, Juanmi, Sanabria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *