Liga Spanyol: Real Madrid Menang di Markas Levante 2-0

by -10 views
levante real madrid

Kemenangan berhasil dibawa pulang kesebelasan Real Madrid saat bertandang ke markas Levante di laga lanjutan Liga Spanyol. Los Blancos yang unggul segalanya dari sang tuan rumah berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Tiga poin pun sukses diamankan Madrid lewat kemenangan dengan skor meyakinkan, yaitu 0-2.

Keunggulan Madrid di laga ini dibuka oleh lesakkan gol Vinicius Junior pada menit ke 16 babak pertama. Lalu berhasil disempurnakan oleh Karim Benzema di masa injury time babak kedua.

Berkat kemenangan ini, Los Merengues berhasil merangsek ke puncak klasemen dengan meraih 10 poin dari empat laga yang mereka jalani. Sedangkan bagi Levante, kekalahan ini membuat mereka turun ke zona degradasi, yaitu posisi 18 dengan baru meraih 3 poin.

Rangkuman Pertandingan

Kesebelasan Real Madrid bertandang ke markas Levante untuk menjalani laga lanjutan pekan ke 4 ajang La Liga Spanyol musim 2020-2021. Tim tamu yang merupakan juara bertahan langsung tancap gas sejak menit awal mengambil alih jalannya laga.

Beberapa peluang berhasil didapat El Real di awal awal babak pertama. Hingga akhirnya gol pun lahir bagi Madrid tepat di menit ke 16 babak pertama. Aksi menawan Vinicius diakhiri dengan sepakan terarah yang sukses ciptakan gol dan bawa Madrid sementara memimpin 0-1.

Unggul satu gol membuat El Real kian percaya diri menekan pertahanan lawan. Meski demikian di sisa jalannya laga babak pertama, Madrid gagal menambah gol. Alhasil kedudukan 0-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tuan rumah yang belum menyerah mencoba menaikan tensi serangan mereka demi bisa menyamakan skor. Namun, hal tersebut terbentur kokohnya barisan belakang skuat asuhan Zinedine Zidane.

Tak kunjung mencetak gol, tuan rumah malah harus kebobolan di menit menit akhir babak kedua. Umpan manis dari Rodrygo Goes berhasil diteruskan menjadi gol oleh striker veteran Madrid, Karim Benzema. Aksi Benzema berhasil memastikan Madrid bawa pulang tiga poin dari markas Levante dengan kemenangan meyakinkan, yakni 0-2.

Line-up Levante vs Real Madrid

Levante: A. Fernandez, Miramon, Postigo, R. Vezo, Clerc, Campana, Vukcevic, Malsa, Bardhi, Roger, Morales.

Real Madrid: Courtois, F. Mendy, Varane, Ramos, Nacho, Modric, Casemiro, Valverde, Vinicius, Benzema, Asensio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *