Liverpool Menunda Ekspansi Anfield Karena Coronavirus

by -32 views
anfield

Liverpool telah menunda ekspansi Anfield Road setidaknya 12 bulan karena dampak pandemi coronavirus.

Satu musim yang dekat diperlukan untuk meyelesaikan konstruksi, garis waktu Liverpool juga diikuti ketika membangun tribun utama baru. Namun, tanpa jaminan proyek sensitif ini dapat dimulai pada bulan Desember, pejabat klub telah menunda ekspansi.

Liverpool berharap untuk mulai bekerja pada peningkatan kapasitas Anfield menjadi lebih dari 61.000 pada bulan Desember 2021, dengan harapan selesai pada musim panas 2023.

Andy Hughes, kepala operasi Liverpool, mengatakan: “Kami telah mengalami sejumlah penundaan proyek yang direncanakan sebagai akibat langsung dari lockdown Covid-19. Mengingat tantangan yang dihadapi banyak sektor, termasuk sektor konstruksi, pengadaan, dan publik, kami mengambil pendekatan yang bertanggung jawab untuk menghentikan proyek setidaknya selama 12 bulan.

“Program pembangunan yang kompleks untuk Anfield Road adalah proses 18 bulan dan membutuhkan dua jendela musim panas yang jelas di musim panas agar bisa berhasil. Inilah sebabnya kami berhenti sejenak di proyek selama setidaknya 12 bulan sehingga yang paling awal kami bisa selesaikan adalah musim panas 2023 daripada musim panas 2022 seperti yang direncanakan semula.

“Mengingat aplikasi perencanaan tidak lagi kritis, itu adalah niat kami untuk mengirimkan aplikasi perencanaan kami pada beberapa tahap selama 12 bulan ke depan.”

Hughes menambahkan bahwa Liverpool akan menggunakan penundaan “untuk meninjau dan mempertimbangkan opsi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *