Liverpool Siap Tebus Harga Mahal Timo Werner

by -13 views
timo werner

Kesebelasan Liverpool dilaporkan kembali mendapatkan salah satu rising star Bundesliga Jerman, yakni Timo Werner dari RB Leipzig. The Reds nampaknya akan jadi Werner buruan utama tim pada bursa transfer musim panas mendatang. Harga Werner sendiri dikabarkan ada di kisaran 60 juta euro atau setara 895 miliar rupiah.

Sosok Werner sendiri memang berhasil menjelma menjadi salah satu bintang usai tampil mengesankan bersama RB Leipzig. Musim ini sendiri, Werner telah lesakkan 20 gol dari 21 kali bermain di semua kompetisi. Ia juga berhasil membawa Die Bullen saat ini menempati posisi 2 klasemen dan jadi kontender serius Bayern Munchen meraih juara.

Akan tetapi statusnya saat ini masih terikat kontrak dengan Laipzig hingga musim 2023 mendatang. Kendati demikian, di klausul kontrak Werner disebut bahwa sang pemain bisa saja pergi musim panas ini bila ada klub yang menebus kalusul pelepasannya. Harga yang dipasang Lepzig untuk eks penyerang Stuttgart itu sekitar 60 juta euro saja.

The Reds Liverpool kemudian hadir sebagai salah satu tim yang paling serius untuk mendapatkan sang pemain. Metro melaporkan bahwa Jurgen Klopp tertarik untuk bisa menebus harga Werner dan membawanya jadi bagian skuat The Anfield Gank.

Ketertarikan Liverpool sendiri pada Werner memang bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya manajemen Si Merah sepanjang bursa transfer 2019 lalu berkali kali menggoda Leipzig untuk mau melepas Werner. Namun hingga kini proses transfernya sama sekali tidak pernah terwujudkan oleh kedua kesebelasan.

Timo Werner Cocok Bagi Liverpool

Di Liverpool nanti Werner diproyeksikan akan menjadi pelapis trio andalan The Reds di lini depan yang diisi Mo Salah, Firmino, dan Sadio Mane. Klopp sendiri memang ingin mencari pelapis sepadan bagi trio mematikannya itu bila salah satu dari mereka mesti absen karena cedera.

Selain itu, Werner sendiri memang dinilai cocok untuk skuat Liverpool, ia merupakan tipikal penyerang yang miliki kecepatan. Werner akan masuk dalam pola permainan The Kop yang memang mengandalkan pressing ketat dan serangan yang cepat.

Kini yang mesti Liverpool waspadai adalah klub klub lain yang juga mengincar Werner. Selain Liverpool ada juga beberapa klub besar yang mengincar Werner, mulai dari Manchester United, Atletico Madrid, Chelsea, Juventus, hingga Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *