Marcus Rashford Cedera Jelang Lawan Liverpool, MU Cemas

by -100 views
marcus rashford

Kabar buruk didapat Manchester United jelang lawatannya ke Anfield, dimana sang striker andalan, Marcus Rashford alami cedera. Striker andalan United itu mendapatkan cedera saat tampil di laga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers. Kini MU pun berharap cederanya Rashford tak begitu serius.

Marcus Rashford sendiri memang sejatinya nampak tak akan diturunkan saat United menjamu Wolves di ajang Piala FA, Kamis (16/1) dini hari WIB. Akan tetapi buntunya MU saat itu membuat Solskjaer memaksa menurunkannya di babak kedua menggantikan Daniel James.

Namun apes bagi Rashford, ia tak bertahan lama di atas lapangan. Sebuah tekel dari pemain Wolves membuat Rashford mengeluh kesakitan di bagian punggungnya. Pemain berkebangsaan Inggris itu sempat menolak diganti, namun karena merasa tak sanggup ia pun ditarik saat baru bermain selama 16 menit. Posisinya kala itu digantikan oleh Jesse Lingard.

Kondisi Rashford lantas membuat banyak orang di kubu Manchester United khawatir. Pasalnya skuat The Red Devils di akhir pekan ini akan menjalani laga tandang berat. Mereka akan melakoni laga melawan Liverpool di Anfield di lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris.

Kekhawatiran kubu MU ini cukup bisa dimaklumi lantaran sejauh ini Rashford merupakan tumpuan tim dalam mendulang gol. Pada musim ini, pemain didikan asli akademi MU itu sudah membuat 19 gol dari 30 kali penampilannya di semua kompetisi bersama United.

Dengan absennya Rashford, maka skuat MU pun kian pincang jelang laga berat tersebut. Seperti yang diketahui sebelum Rashford, ada nama pilar MU lain seperti Scott McTominay dan Paul Pogba yang masih berkutat dengan cedera.

Pernyataan Juan Mata soal Kondisi Marcus Rashford

Kecemasan juga ditunjukan oleh salah satu gelandang senior di kubu Manchester United, yakni Juan Mata. Pemain berkebangsaan Spanyol itu berharap bahwa juniornya itu bisa segera fit sebelum laga melawan Liverpool.

“Saya sama sekali belum tahu (soal cederanya Rashford). Akan tetapi semoga saja cederanya tidak buruk, dan ia bisa siap menjalani laga itu (pertandingan melawan Liverpool).” kata Juan Mata dilansir dari laman Detik Sport.

“Ia saat ini sedang dalam performa yang bagus dan bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Akan tetapi sayangnya pada laga tersebut ia tidak bisa berada lama di atas lapangan. Namun saya berharap cederanya itu bukanlah sebuah hal yang serius.” tambah Mata di dalam sesi wawancara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *