Mario Balotelli Diizinkan Pergi Januari Nanti

by -27 views
mario balotelli

Kebersamaan Mario Balotelli dengan sang klub, Brescia bisa jadi tidak akan bertahan lebih lama lagi di musim ini. Hal tersebut lantaran pihak klub sudah memberikan lampu hijau pada Balotelli apabila memang ingin pergi Januari nanti.

Padahal sejatinya, striker asal Italia tersebut baru saja merapat ke Brescia pada awal musim ini, usai pindah Marseille. Namun perjalanan karir Balotelli bersama tim promosi Serie A itu ternyata tidaklah berjalan mulus.

Sampai saat ini eks striker Manchester City itu baru diturunkan sebanyak dua kali saja di Liga Italia dengan torehan dua gol. Pihak klub menganggap Balo belum berubah terkait sikap indisiplinernya. Balotelli dianggap masih terlihat malas malasan dan tidak terlihat bersemangat.

Imbasnya klub tidak mengikutsertakannya di dalam beberapa pekan terakhir ini. Termasuk ketika Brescia harus bertekuk lutut atas AS Roma dengan skor 0-3. Tidak hanya itu, apesnya Balo masih kerap mendapatkan tindakan rasisme dari sejumlah supporter di Italia.

Yang terparah, ia juga sempat mendapat sebuah tindakan rasial dari Presiden klub yang ia bela, yakni Massimo Cellino. Kendati pihak klub sudah menjelaskan bahwa ucapan Cellino hanyalah gurauan.

Karena situasi kurang kondusif inilah, sangat wajar bila selanjutnya Balo ingin segera pergi dari Brescia. Maka dari itu, manajemen klub pun diketahui tidak akan sama sekali menghalangi Balo apabila memang ingin pergi, Januari nanti.

Pernyataan Brescia Terkait Mario Balotelli

“Mario merasa sedih lantaran tidak bisa menunjukan penampilan terbaiknya untuk klub ini. Untuknya, setiap kali bermain di Serie A, selalu membutuhkan pengorbanan yang besar, meski di awal ia akan berpikir semuanya mudah.” ungkap presiden klub Brescia, Massimo Cellino dilansir dari La Lene.

“Ia bisa bebas pergi meninggalkan tim Januari nanti, bahkan dengan cuma cuma. Namun saat ini, ia masih memiliki pilihan, bangkit atau akan terus terpuruk. Dia jelas harus bisa meyakinkan dirinya sendiri. Saya sendiri tidak ingin ia pergi, karena bila dia pergi, saya akan kalah dalam usaha pertaruhan saya.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *