Marquinhos Teken Kontrak Hingga 2024 Bersama Paris Saint-Germain

by -52 views
marquinhos

Paris Saint-Germain baru saja menambah masa kontrak salah satu pemain belakang senior mereka asal Brazil, yakni Marquinhos. Manajemen Les Parisiens resmi memberikan kontrak anyar pada sang pemain hingga lima musim ke depan, atau sampai tahun 2024 mendatang.

Perpanjangan kontrak Marquinhos itu resmi diumumkan manajemen PSG melalui laman resmi klub, pada hari Selasa (14/1/2020). Perwakilan Les Parisiens mengkonfirmasi bahwa Marquinhos mendapat tambahan kontrak dua musim. Itulah yang membuatnya akan bertama lima musim lagi di PSG, hingga tahun 2024.

Nama Marquinhos sendiri memang menjadi salah satu pemain senior di PSG saat ini. Ia didatangkan PSG dari klub Italia, AS Roma pada tahun 2013 yang lalu. Total enam musim membela Les Parisiens, Marquinhos memberikan total 18 gelar. Diantaranya adalah 4 gelar Ligue 1, 4 kali Piala Prancis, dan 5 gelar Piala Liga Prancis.

Posisi Marquinhos sama sekali tak tergantikan di skuat PSG dari musim ke musim. Ini lantaran ia bisa menempati banyak posisi, khususnya di posisi bertahan. Dari mulai bek tengah, bek sayap, ataupun gelandang bertahan.

Untuk musim ini, total ia sudah jalani 25 penampilan di semua kompetisi. Ia berhasil membantu PSG terus memimpin klasemen Ligue 1, dan meloloskan PSG ke babak 16 besar Liga Champions.

Pernyataan Marquinhos Usai Perpanjang Kontrak Bersama PSG

“Paris dan juga PSG memiliki banyak alasan untuk saya bisa terus tinggal di sini, serta memperpanjang kontrak bermain saya. Ini merupakan sebuah klub ambisius yang masih ingin lakukan hal hal yang besar, membuat sejarah untuk sepakbola atau klub ini sendiri.” ungkap wakil kapten PSG itu di laman resmi klub.

“Kemudian ada juga sisi sisi kota dan juga keluarga saya. Semua keluarga yang ada di sini, benar benar sangat baik. Itu membuat saya benar benar merasa kerasan tinggal di sini. Saya memiliki apa yang saya butuhkan di sini, karena itulah pilihannya jadi tidak begitu sulit.” sambungnya.

“Ini merupakan musim ketujuh saya. Enam setengah tahun sudah semenjak saya bergabung dengan klub ini. Saya sudah melihat ke belakang, dan melihat apa saja yang sudah saya dapatkan bersama dengan PSG. Dan kami memang sudah melakukan banyak hal yang hebat. Saya merasa ini adalah sebuah klub yang begitu istimewa. Kini kami hanya perlu terus menjalani banyak kisah bersama.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *