Mickael Cuisance Masuk Radar AC Milan

by -4 views
mickael cuisance

Kesebelasan AC Milan nampaknya masih berupaya memperkuat lini tenhanya, Mickael Cuisance disebut sebut jadi target buruan Rossoneri. Pemain muda milik raksasa Bundesliga, yakni Bayer Munchen itu dinilai bisa menambah kekuatan di sektor gelandang skuat Il Diavolo Rossi.

Laporan dari Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Milan akan coba serius untuk datangkan gelandang muda anyar. Dan nama yang masuk radar buruan mereka adalah Mickale Cuisance. Manajemen Rossoneri berencana memboyong Cuisance dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas nanti.

Tim klasik Italia tersebut memang digadang gadang akan melakukan perubahan secara besar besaran di lini tengahnya pada musim panas nanti. Hal tersebut menyusul banyak gelandangnya yang akan habis kontrak atau tengah diincar oleh klub klub lain.

Saat ini dua nama yang hampir pasti hengkang adalah Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura. Keduanya akan segera habis kontraknya pada akhir musim ini, tepatnya tanggal 30 Juni mendatang. Sedangkan ada dua nama lainnya, yaitu Franck Kessie dan Lucas Paqueta juga membuka kemungkinan untuk pergi dari Milan.

Mickael Cuisance Masuk Kriteria AC Milan

Hal tersebut membuat tidak mengherankan memang apabila manajemen Milan mulai bergerak mencari gelandang gelandang anyar. Sosok Mickael Cuisance dilaporkan menjadi salah satu buruan utama Rossoneri. Gelandang muda tersebut dinilai sudah memenuhi kriteria untuk bisa bermain di AC Milan. Usianya masih muda, yakni 20 tahun, memiliki skill mumpuni, dan harganya relatif murah.

Nama Cuisance sendiri didatangkan Bayern Munchen dari Borussia Monchengladbach pada musim panas tahun lalu, dengan mahar 12 juta euro. Sang pemain masih kesulitan untuk bisa menembus skuat utama Munchen, dan hingga kini baru catatkan 3 kali penampilan bersama tim senior Die Rotten.

Geoffrey Moncada selaku kepala tim scouting Milan ungkapkan bahwa dirinya begitu senang saat melihat Cuisance bermain. Ia sendiri mengaku sudah memantau sang pemain muda saat ia masih membela Timnas Junior Prancis di ajang Piala Dunia U-20, tahun 2019 lalu.

Beberapa media Italia juga menyebut Munchen bersedia saja melepas Cuisance dengan status pinjaman. Namun apabila Milan ingin mempermanenkannya, harga yang dipasang Munchen ada di kisaran 10 hingga 15 juta euro saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *