Mourinho Ingin Datangkan Marouane Fellaini ke Tottenham

by -119 views
marouane fellaini

Pelatih anyar Tottenham, yakni Jose Mourinho dikabarkan tertarik merekrut mantan anak asuhnya di MU, yakni Marouane Fellaini. Eks pelatih FC Porto dan Real Madrid tersebut dilaporkan akan menjadikan sosok Fellaini sebagai target utama pembelian Januari nanti.

Menurut laporan Football London, The Special One inginkan Fellaini di Bursa Transfer musim dingin, Januari mendatang. Dua sosok ini, diketahui memang masih menjalin hubungan baik usai pernah bekerjasama di Manchester United beberapa waktu lalu.

Mou dan Fellaini sendiri memang sempat sama sama bekerja memperkuat MU kurang lebih selama tiga musim. Saat itu Fellaini cukup diandalkan oleh Mou. Akan tetapi ketika Mourinho dipecat oleh manajemen The Red Devils, Fellaini pun terpinggirkan. Sampai pada akhirnya ia pun menyusul hengkang pada Bursa Transfer Januari tahun lalu.

Salah satu alasan Fellaini hengkang adalah karena ia tak bisa bermain lagi bersama Mou. Di tambah lagi ia sendiri mengaku akan kesulitan dengan gaya bermain Ole sebagai pelatih anyar United.

Kembalinya Mou ke Inggris, akan Menarik Perhatian Marouane Fellaini

Kabar bahwa tertariknya Mou dengan Fellaini sudah mulai muncul ketika ia resmi kembali ke Inggris untuk melatih Tottenham Hotspur. Sementara itu apabila Mou memang inginkan Fellaini, maka ia harus sedikit berusaha keras. Hal tersebut lantaran saat ini pemain yang memiliki rambut eksentrik tersebut masih memiliki kontrak kerja bersama klub Cina, Shandong Luneng sampai musim 2021.

Di sisi lain, sejatinya Mou sendiri di Tottenham sudah memiliki stock pemain tengah yang begitu melimpah. Diantaranya ada dua talenta lokal, yakni Harry Winks dan Eric Dier, ditambah dengan satu nama lama, yakni Moussa Sissoko. Selain itu Spurs juga masih miliki dua nama lain yang masih terbilang anyar, yaitu Tanguy Ndombele dan Giovanni Los Celso.

Maka dari itu apabila inginkan Fellaini, sangat disarankan bagi Mou untuk melepas minimal satu gelandang yang dimilikinya saat ini. Itu semua demi menghindari kegemukan skuat yang bisa saja dialami Spurs bila Fellaini datang. Sosok Lo Celso dan Eric Dier pun mulai digosipkan akan jadi pemain yang dikorbankan Mou untuk Fellaini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *