Mourinho Ingin Tottenham Boyong Diego Godin dari Inter Milan

by -6 views
diego godin

Bek senior milik Inter Milan, yakni Diego Godin dilaporkan tengah diincar oleh klub asal Inggris, yakni Tottenham Hotspur. Hal ini menyusul ketertarikan sang pelatih, Jose Mourinho pada Godin. Mantan pemain tengah Atletico Madrid tersebut disebut sebut adalah pengganti ideal seorang Jan Vertonghen.

Jose Mourinho sendiri memang diketahui sangat menyukai gaya bermain seorang Godin. Ia pun kini tengah berupaya agar manajemen Spurs mau mendatangkannya.

Sebelum ini, Mou juga beberapa kali coba mendatang pemain asal Uruguay tersebut ke skuat yang dilatihnya. Ketika itu adalah saat dimana ia masih melatih Manchester United. Mou yang menganggap lini belakang MU butuh tenaga baru pun mencoba meyakinkan klub mendatangkan Godin yang masih bermain untuk Atletico Madrid.

Sayangnya manajemen United enggan merealisasikan hal tersebut, yang berujung friksi antara kedua belah pihak. Godin pun merapat ke Inter Milan, dan Mourinho harus angkat kaki dari Old Trafford.

Beberapa media kenamaan mengabarkan bahwa kemungkinan Godin hengkang dari Inter cukuplah terbuka di musim panas nanti. Kendati sang pemain baru saja didatangkan pihak La Beneamata di musim panas lalu dengan status bebas transfer.

Diego Godin untuk Gantikan Posisi Jan Vertonghen

Di sisi lain, Tottenham sendiri memang belakangan tengah berencana untuk melakukan perubahan di lini belakang mereka. Salah satu bek senior The Lilywhites, yakni Jan Vertonghen disebut akan segera hengkang dari New White Hart Lane. Itulah yang memang membuat mau tak mau Jose Mourinho mesti mencari pengganti Vertonghen.

Godin dipilih karena memiliki pengalaman segudang serta memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Kehadiran Godin disebut sebut bisa mengatasi masalah lini belakang Spurs. Sejak awal musim ini, lini belakang Spurs memang dianggap tidak tampil sekokoh dan sesolid musim lalu.

Meski demikian, Spurs tetap harus lancarkan strategi untuk memboyong Godin, pasalnya mereka bukan satu satunya tim yang inginkan Godin. Manchester United disebut masih menaruh perhatian pada sang bek asal Uruguay. Selain itu, sang pemain juga sebelumnya beberapa kali dikaitkan dengan klub klub peserta MLS Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *