MU, Barcelona, dan Real Madrid Bersaing Incar Milan Skriniar

by -20 views
Milan Skriniar

Bek tengah milik Inter Milan, yakni Milan Skriniar diprediksi akan kembali jadi salah satu incaran di Bursa Transfer, Januari nanti. Sempat ditaksir oleh MU, belakangan ada kabar yang mengatakan bahwa Real Madrid dan Barcelona juga inginkan Skriniar.

Sosok Skriniar sendiri musim ini memang begitu diandalkan oleh sang pelatih Antonio Conte di jantung pertahanan Nerazzuri. Bahkan untuk musim 2019-2020 ini, sejak awal bergulir, Skriniar selalu turun sebagai pemain utama di semua kompetisi yang Inter ikuti.

Tak ayal kemudian Skriniar membuat sejumlah klub besar Eropa terpincut. Raksasa asal Inggris, yakni Manchester United jadi yang pertama melirik pemain berkebangsaan Slovenia tersebut.

Sejak Bursa Transfer musim panas lalu, Manchester United sudah beberapa kali ajukan tawaran untuk Skriniar. Kala itu MU tertarik memasukkan Skriniar ke dalam kesepakatan transfer Romelu Lukaku. Sayangnya manajemen Inter menolak negosiasi tersebut.

Kendati sudah beberapa kali ditolak, The Red Devils dilaporkan belum akan berhenti mengejar pemain berkebangsaan Slovenia tersebut. Sang pelatih, yakni Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sangat ingin menduetkan Skriniar dengan Harry Maguire.

Manchester United akan Dapat Lawan Berat untuk Memboyong Milan Skriniar

Akan tetapi untuk kali ini usaha MU menggoda Skriniar sepertinya akan lebih berat. Hal tersebut lantaran dua raksasa Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona dikabarkan juga ikut tertarik untuk dapatkan Skriniar.

Lansiran dari media Corierre dello Sport, dua musuh bebuyutan tersebut ingin mendapatkan Skriniar secepat mungkin. Bursa Transfer bulan Januari nanti akan jadi waktu yang dipakai kedua tim untuk lancarkan tawaran pada eks Sampdoria tersebut.

Real Madrid menginginkan Skriniar untuk mencari pelapis bagi Sergio Ramos atau Rapahel Varane di lini belakang. Sementara kubu Barcelona dikabarkan mengalihkan perburuan ke Skriniar usai gagal merekrut Matthijs De Ligt.

Kondisi Skriniar sendiri di Inter saat ini bisa dibilang tidak begitu aman juga dari godaan tim lain. Dia memang baru saja memperbarui kontrak hingga musim 2023 nanti. Namun tidak adanya klausul pelepasan di kontraknya, membuat tawaran besar bisa saja menggoda manajemen Inter untuk melepasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *