MU Beri Lampu Hijau Pada Ashley Young Merapat ke Inter Milan

by -27 views
ashley young

Manajemen Manchester United nampaknya sudah sama sekali tak keberatan untuk melepas salah satu pemain seniornya, Ashley Young. MU sudah berikan lampu hijau pada Young untuk menerima pinangan raksasa Italia, Inter Milan. Bahkan kabarnya Inter dan Young sudah sama sama mencapai kesepakatan.

Kendati hingga kini belum ada pernyataan resmi apapun dari kubu MU ataupun Inter soal masalah ini. Akan tetapi menurut laporan media media terkemuka di Inggris dan Italia, Young akan segera berlabuh ke Giuseppe Meazza pada Januari ini.

Dari kubu United sendiri sudah setuju untuk melepas Young di harga 1,5 juta pounds atau sekitar 22,7 miliar rupiah. Angka tersebut kabarnya masih belum termasuk bonus bonus yang akan diberikan kubu Inter Milan.

Sementara itu Ashley Young sendiri sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Inter Milan soal kepindahannya. Pemain yang menjabat sebagai kapten MU itu pun sudah dijadwalkan akan lakukan tes medis bersama Inter, Jumat ini (17/1/2020).

Sosok Young sendiri memang sudah beberapa kali meminta manajemen untuk segera melepasnya. Bahkan ia sudah tak masuk ke dalam daftar skuat United di tiga pertandingan Liga Inggris.

Sosok Young yang sudah berkepala tiga digantikan jajaran bek bek sayap United yang jauh lebih muda. Di pos bek kiri, MU miliki Luke Shaw dan sang anak muda Brandon Williams. Sementara di bek kanan, Solskjaer masih miliki Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Oleh karena itulah bagi Young kini sudah tak ada tempat lagi di MU.

Membela Manchester United sejak 2011 silam, Young tercatat menampilkan 261 penampilan bersama MU di semua kompetisi. Ia mencetak 19 gol, dan turut antar MU meraih gelar Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan juga Liga Europa.

Ashley Young dan Eks Pemain MU lain di Inter Milan

Dengan merapatnya Ashley Young ke Inter Milan, ini menambah mantan pemain MU lain yang bergabung dengan Inter Milan.

Sebelum Young sudah ada dua nama lainnya, yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang menyebrang ke kota Milan, musim panas lalu. Young bisa sedikit tersenyum, lantaran dua eks MU yang kini membela Inter itu kini kembali bersinar usai sempat meredup bersama United. Hal itulah yang nampaknya ia harapkan bisa terjadi juga padanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *