MU dan Chelsea Siap Rekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

by -89 views
jadon sancho

Nama Jadon Sancho sudah hampir pasti akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Bintang Die Borussen itupun sudah ditunggu dua raksasa Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea. Kedua tim tersebut dilaporkan sangat tertarik untuk bisa memulangkan Sancho ke Inggris.

Sosok Sancho sendiri merapat ke kubu Borussia Dortmund pada tahun 2017 lalu, dan berhasil tampil mengesankan bersama Dortmund. Musim ini adalah musim ketiga Sancho bersama Dortmund, ia berhasil menarik perhatia tim tim besar. Catatannya selama membela Dortmund adalah 29 gol dan 40 assist dalam 84 kali penampilannya. Statistik yang tentunya sangat apik untuk pemain yang bahkan belum genap berusia 20 tahun.

Sancho yang telah membuktikan diri sebagai wonderkid bersama Dortmund pun dikabarkan tertarik menjajal tantangan baru. Kendati kontraknya baru akan habis tahun 2022 mendatang, namun pihak Dortmund mengaku bahwa akan pertimbangkan tawaran di musim panas nanti.

Manchester Unite dan Chelsea Bersaing Dapatkan Jadon Sancho

Salah satu pernyataan wartawan senior Jerman yang bernama Jesco von Eichmann menyebut Sancho akan segera pindah di musim panas tahun ini. Manchester United dan Chelsea pun jadi dua kesebelasan yang paling serius meminati pemain asli Inggris itu.

“Ia akan pergi dari Dortmund akhir musim ini, itu adalah hal yang hampir pasti terjadi. Manchester United adalah salah satu klub raksasa yang serius padanya, saya sudah sering mendengar itu.” kata Eichmann di laman Sky Sports.

“Direktur Dortmund, yakni Michael Zorc pada pekan lalu berkata bahwa timnya belum berikan tawaran kontrak anyar pada Sancho. Belum lama saya menanyakan hal yang sama, dan ia hanya tersenyum.” sambungnya.

“Saya rasa akan banyak tawaran yang masuk untuknya dalam beberapa waktu ke depan. Ia masih akan terus berkembang, meski sempat kelelahan di akhir paruh musim, namun kini ia sudah kembali bugar.”

“Sosoknya juga sudah berubah. Dulu ia memiliki masalah dalam hal disiplin waktu, dimana ia kerap datang terlambat. Akan tetapi ia sudah mengubahnya dan menjadi berkembang pesat saat ini.” tutup Eichmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *