MU Rayu Coba Goda Saul Niguez dengan Gaji Besar

by -24 views
saul niguez

Gelandang Atletico Madrid, yakni Saul Niguez ternyata belum dialihkan Manchester United dari radar buruannya. Pemain berkebangsaan Spanyol itu dikabarkan siap kembali digoda oleh raksasa Inggris tersebut. Demi bisa mendatangkan Saul, United disebut sebut rela menggelontorkan dana besar untuk gaji sang pemain.

Saat ini manajemen United sendiri memang terus menerus berusaha membenahi skuatnya. Tujuannya adalah demi bisa mendapatkan skuat yang komplit dan solid untuk mengarungi musim kompetisi 2020-2021. United memfokuskan untuk memperkuat lini depan mereka yang dirasa masih kurang dalam urusan kedalaman.

Sebelum ini, MU sendiri sebenarnya sempat dikait kaitkan dengan nama nama besar, salah satunya adalah Jadon Sancho. Akan tetapi usai melewati nego yang alot, pada akhirnya United gagal membawa pulang Sancho ke Inggris. Sang pemain lebih memilih bertahan usai MU enggan menawarnya dengan harga tinggi.

Tidak mau langsung menyerah, United masih berusaha mencari pemain pemain lain yang miliki kualitas mumpuni. Nama yang kembali masuk radar buruan Setan Merah adalah gelandang mobile milik Atletico Madrid, yaitu Saul Niguez. Sosoknya bukanlah nama asing bagi MU, lantaran sebelum gencar mendekati Sancho, Saul adalah pemain cukup diidam idamkan kubu MU.

Sosok Saul sendiri memang merupakan gelandang yang cukup fleksibel. Berkat kualitasnya, ia mampu dimainkan sebagai gelandang serang, gelandang tengah, bek sayap, ataupun winger.

Pemain yang juga membela Timnas Spanyol itu pertama kali memperkuat Atletico pada tahun 2014 lalu. Sejauh ini, Saul sendiri total sudah mencatatkan 296 kali penampilan dengan mencetak 41 gol dan 18 assist. Bersama Atletico juga, Saul sudah pernah meraih beberapa gelar bergengsi. Di antaranya, gelar La Liga, Liga Europa, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa.

MU Siap Bayar Saul Niguez dengan Gaji Tinggi

Menurut laporan di laman Daily Star, manajemen Manchester United sudah menyiapkan strategi demi bisa menggaet Saul. Kubu The Red Devils dikabarkana akan coba menggoda Saul dengan gaji yang tinggi. Saul siap dibayar 150 ribu pounds per pekannya atau sekitar 2,8 miliar rupiah bila mau merapat ke Old Trafford.

Kehadiran Saul sendiri nantinya dinilai akan sangat bermanfaat bagi United. Ia bisa membantu menjadi kreator bersama Bruno Fernandes, atau memperkuat sektor gelandang dengan berduet bersama Paul Pogba. Selain itu, Saul juga bisa digeser ke sayap bila salah satu winger United ada yang mengalami cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *