Mustafi Optimis Arsenal Mampu Kalahkan Chelsea

by -166 views
Mustafi optimis Arsenal

Shkodran Mustafi percaya timnya mampu mengalahkan Chelsea dan menjuarai Liga Europa asalkan mampu bertahan dengan baik. Baginya, organisasi defensif The Gunners bakal jadi kunci yang menentukan hasil akhir pertandingan tersebut.

Mustafi Optimis Arsenal Mampu Kalahkan Chelsea, Arsenal bakal berduel dengan Chelsea di final Liga Europa 2018/19, Baku, Azerbaijan. Laga itu bakal sengit karena kedua tim sudah saling mengenal.

Kondisi kedua tim juga tidak jauh berbeda. Baik Arsenal maupun Chelsea tengah menjalani musim pertama dengan pelatih anyar mereka. Akibatnya, musim ini mereka masih tidak stabil dan cenderung inkonsisten. Artinya, duel ini bakal ditentukan oleh tim yang tampil paling sempurna

Menurut Mustafi, kekuatan kedua tim tak jauh berbeda, juga kelemahan mereka. Artinya, tim yang memulai laga dengan permainan lebih rapi bakal berada di atas angin. Menit-menit awal pertandingan bakal menentukan siapa yang memegang kontrol.

“Ini adalah soal bagaimana kami memulai pertandingan dan tim mana yang bisa bermain lebih rapi. Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan kami sudah pernah memainkan banyak pertandingan melawan satu sama lain,” tutur Mustafi kepada Sky Sports.

“Mereka memahami kelemahan kami, kami memahami kelemahan mereka, dan ini adalah soal tim mana yang membuat kesalahan lebih sedikit. Laga ini bakal sangat ketat.”

Biar begitu, Mustafi Optimis Arsenal Mampu Kalahkan Chelsea, ia menjamin kunci pertandingan adalah dengan bertahan dengan baik. The Gunners bakal bermain seperti biasanya, sesuai identitas mereka, dan berusaha memetik kemenangan.

“Namun, saya percaya pada tim kami dan pada setiap pemain, dan saya percaya kami sudah cukup bagus untuk mengalahkan mereka.”

“Meski kami bermain melawan Chelsea yang sudah dikenal, ini adalah Liga Europa, ini laga final, jadi laga ini bakal berbeda dari laga-laga yang kami mainkan di Premier League,” tandas dia.

Chelsea vs Arsenal di final Liga Europa ini lebih penting lagi bagi The Gunners yang berusaha meraih satu tiket lagi untuk kembali ke Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *