Olivier Giroud dan Christian Eriksen Mendekat ke Inter Milan

by -116 views
inter milan

Inter Milan nampaknya menjadi salah satu kesebelasan paling sibuk dalam aktifitas bursa transfer musim dingin, bulan Januari 2020 ini. Sejauh ini sudah ada dua nama yang dikabarkan kian dekat dengan Inter. Mereka adalah striker Chelsea, Olivier Giroud, dan gelandang milik Tottenham, Christian Eriksen.

Untuk Giroud, media Sky Sports Italia melaporkan bahwa sudah ada pertemuan antara agen Giroud dengan perwakilan La Beneamata. Sosok penyerang Prancis itupun diyakini sudah sepakat untuk bisa bekerjasama dengan klub asuhan Antonio Conte tersebut.

Beberapa persyaratan yang diminta eks striker Arsenal itu juga sudah dipenuhi Inter. Kini apabila tak ada aral melintang, sebelum bursa transfer selesai, Giroud kemungkinan besar bisa segera diperkenalkan Inter. Manajemen Nerazzuri sendiri memberikan kontrak tiga musim hingga musim panas 2022 nanti pada Giroud.

Kini masalah yang belum selesai adalah perihal harga jual. Chelsea meminta dana sekitar 8 hingga 10 juta euro. Sedangkan kubu Inter menawar lebih rendah. Padahal sejatinya Inter bisa dapatkan Giroud secara gratis di akhir musim nanti. Akan tetapi kebutuhan yang mendesak membuat mereka inginkan Giroud saat ini juga.

Alasannya adalah krisis lini depan yang tengah dialami Inter Milan. Saat ini Inter hanya miliki dua penyerang utama, yakni Lukaku dan Martinez. Dengan masih mengikuti tiga kompetisi jelas Inter butuh lebih banyak opsi di depan untuk dirotasi.

Inter Milan Juga Siap Dapatkan Eriksen

Selain nama Giroud, Inter juga dilaporkan kian dekat untuk bisa mendapatkan gelandang kreatif, Christian Eriksen. Sang agen pemain asal Denmark itu dilaporkan sudah datang di Milan untuk membahas hal tersebut.

Meski demikian, manajemen Inter sepertinya bisa sedikit lebih sabar untuk Eriksen. Mereka memilih memboyong Eriksen pada akhir musim nanti. Hak tersebut karena harga Eriksen akan gratis lantaran kontraknya bersama Spurs akan habis.

Christian Eriksen sendiri belum lama ini memang mengakui tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Spurs. Eks gelandang Ajax tersebut mengaku ingin mencari tantangan baru di klub lain yang miliki peluang menjadi juara lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *