Paul Pogba Segera Kembali Merumput Dalam Satu Bulan

by -106 views
paul pogba

Titik terang mengenai comebacknya Paul Pogba bersama Manchester United mulai terlihat. Kabarnya sang gelandang Prancis itu sudah bisa kembali merumput bersama Setan Merah dalam satu bulan kedepan. Saat ini, Pogba sendiri masih berkutat dengan proses penyembuhan cedera pergelangan kakinya.

Sosok Pogba sendiri terakhir kali merumput membela The Red Devils adalah pada saat MU menang telak 4-1 atas Newcastle di laga Boxing Day Liga Inggris, Desember lalu. Pada musim ini sendiri, Pogba memang sangat disayangkan tak bisa maksimal terus membela Manchester United. Pasalnya cedera di area pergelangan kaki terus menerus jadi momok yang menggangunya.

Untuk saat ini sang pemain masih terus lakukan latihan terpisa demi bisa kembali menormalkan kondisinya. Pogba sudah membidik untuk bisa bergabung latihan kembali dengan rekan rekan setimnya dalam dua pekan ke depan.

Apabila berhasil mencapai tahap tersebut, maka Pogba tinggal menjalani proses rehabilitasi akhir untuk pulih. Tinggal menunggu sekitar dua minggu setelah itu, untuk kemudian ia bisa kembali masuk ke daftar skuat MU untuk dipilih sang pelatih, Ole Gunnar Solslkjaer.

Paul Pogba Mengincar Comeback di Laga Derby Manchester

Ini tandanya Pogba membuka kemungkinan sebesar mungkin untuk bisa comeback tanggal 8 Maret nanti di laga Derby Manchester melawan Manchester City. Setelah itu MU sendiri masih harus melakoni laga berat lainnya, yakni tandang ke markas Tottenham. Laga tersebut akan menjadi krusial karena akan jadi laga untuk memperebutkan posisi empat besar.

Apabila tidak ada halangan berarti, Pogba sendiri memang mengincar untuk bisa fit 100 persen setidaknya di salah satu laga tersebut. Ini karena Pogba sendiri memang sudah tidak sabar untuk bisa kembali membantu United bersaing di papan atas klasemen.

Pada musim ini Pogba memang masih belum bisa tunjukan performa gemilangnya karena terus terusan dirundung cedera. Bahkan di musim 2019-2020 ini ia baru bermain sebanyak 7 kali dengan lesakkan dua assist dan sama sekali belum mencetak gol.

Pogba sendiri memang sudah ditunggu tunggu publik Old Trafford untuk kembali. Mereka sudah tidak sabar untuk melihat duet Pogba dan rekrutan anyar MU, Bruno Fernandes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *