Pedro Rodriguez Segera Berpisah Dengan Chelsea

by -7 views
pedro rodriguez

Kesebelasan Chelsea nampaknya akan segera melepas salah satu bintang seniornya, yakni seorang Pedro Rodriguez. Sang pemain berkebangsaan Spanyol tersebut masa kontraknya bersama The Blues akan segera habis musim panas tahun ini. Pedro pun akan meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer.

Chelsea sendiri mendatangkan seorang Pedro pada tahun 2015 silam dari raksasa La Liga, yakni Barcelona. Selama nyaris lima musim membela Panjdi The Roman Emperor, Pedro sukses mencatatkan 43 gol. Selain mempersembahkan banyak gol, pemain tenar bersama Barca saat dilatih Pep Guardiola tersebut sukses berikan tiga trofi major untuk Chelsea.

Yang pertama ia sukses merengkuh gelar Liga Premier Inggris pada musim 2017 saat Chelsea ditangani oleh Antonio Conte. Kemudian setahun berselang Pedro turut membantu The Blues meraih Piala FA usai menaklukan MU di laga Final. Dan yang terakhir adalah musim lalu, dimana ia membawa Chelsea juara Liga Europa setelah menang atas Arsenal di laga puncak.

Usia seorang Pedro sendiri tahun ini sudah tidak muda lagi, yakni menyentuh usia 32 tahun. Sementara itu manajemen The Blues memiliki kebijakan tidak akan memberikan kontrak panjang untuk pemain di atas usia 30 tahun. Inilah yang membuat pada bursa transfer musim panas nanti Pedro akan berganti klub. Pasalnya hingga kini manajemen belum juga memberikan proposal kontrak anyar.

Pernyataan Pedro Rodriguez

Saat diwawancarai media setempat, Pedro sendiri belum tahu pasti kelanjutan dari kontrak kerjanya bersama Chelsea. Menurutnya untuk saat ini adalah bagaimana caranya agar situasi mampu kembali normal seperti semua secepatnya.

“Apapun itu yang akan terjadi pada kontrak kerja saya, saya merasa saat ini hal tersebut bukanlah suatu yang penting. Apalagi kami sendiri belum mengetahui kapan tim akan kembali berlatih di saat situasi sedang seperti ini (pandemi global virus corona).” ujar Pedro dikutip dari laman The Sun.

“Saya hanya ingin mengucapkan banyak terimakasih pada semua petugas kesehatan, pasukan keamanan, serta semua orang yang selalu berusaha menghentikan virus ini.” jelas kata Pedro.

Banyak laporan yang menyebut bahwa Pedro akan memilih antara Amerika Serikat atau Asia. Namun hingga kini memang kabar tersebut baru sebatas rumor karena sang pemain belum memberikan pernyataan resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *