Petit: Bruno Fernandes Buat Paul Pogba Dilupakan

by -24 views
bruno fernandes

Nama Bruno Fernandes walaupun masih baru di kubu Manchester United, namun sukses mencuri perhatian dengan peforma fantastisnya. Beberapa pihak pun menilai bahwa Fernandes sukses membuat sosok Paul Pogba dilupakan para fans. Fernandes disebut sukses melakukan segalanya yang mestinya dilakukan oleh Pogba.

Hal tersebut dikatakan oleh legenda Arsenal asal Prancis, yakni Emmanuel Petit. Semenjak Manchester United memboyongnya dari Sporting CP pada Januari lalu, Fernandes sukses menjelma sebagai sosok idola anyar di MU. Penampilan gemilangnya di lini tengah United sukses menaikan performa United secara signifikan.

Sejauh ini Fernandes sudah bermain 9 kali di semua ajang bersama United, dengan torehan tiga gol dan empat assist. Bahkan yang lebih fantastisnya, dalam sembilan laga bersama seorang Fernandes, United sama sekali tidak tersentuh oleh kekalahan. Kini United pun jadi kontender kuat peraih posisi empat besar dan masih terus melaju kencang di ajang Piala FA dan Europa League.

Adanya Fernandes di lini tengah MU saat ini dinilai sebagai aspirin skuat hingga fans MU akan absennya seorang Pogba. Gelandang kelas dunia asal Prancis itu memang musim ini tak banyak bermain lantaran terus terusan dibekap oleh cedera. Ini cukup disayangkan karena sebelumnya nama Pogba ini digadang gadang bisa jadi figur yang mampu mengatrol terus penampilan Setan Merah.

Pernyataan Emmanuel Petit soal Bruno Fernandes

Mantan legenda Arsenal yang juga pernah jadi punggawa timnas Prancis, yakni Emmanuel Petit mengatakan bahwa Fernandes sukses memberikan hal yang harusnya Pogba berikan. Petit pun begitu menantikan penampilan United dengan duet Fernandes dan Pogba apabila musim kompetisi kembali bergulir.

“Fernandes berhasil membawa sebuah dampak yang sangat besar. Hanya dalam waktu dua bulan saja dia merupakan pembelian terbaik pada musim dingin ini. Dia benar benar sukses memberikan dampak yang begitu besar. Itu terasa seperti dia sudah membela klub tersebut dalam rentang waktu enam tahun.” ujar Petit dilansir dari Mirror.

“Dia juga berhasil mengubah mentalitas skuat di dalam ruang ganti. Sangat sulit untuk menemukan pemain yang bisa datang di pertengahan musim dan melakukan hal serupa.” sambungnya.

“Padahal Paul Pogba lah yang mestinya melakukan hal seperti itu di Manchester United. Ini yang seharunya memang sudah ia lakukan dalam hal kepemimpinan di atas lapangan. Tapi saya begitu menantikan aksi mereka berdua di atas lapangan. Saya begitu antusias untuk melihat hal itu berhasil, karena saya yakin itu memang akan berhasil.” jelas kata Petit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *