Real Madrid Incar Eduardo Camavinga dari Rennes

by -77 views
eduardo camavinga

Kubu Real Madrid belakangan ini dilaporkan tengah mengincar salah satu gelandang milik Rennes yang tengah bersinar, yakni Eduardo Camavinga. Pihak Los Blancos bahkan dilaporkan sudah menyiapkan tawaran untuk pemain Prancis tersebut. Rencananya Madrid akan mulai memberikan tawaran untuk Camavinga pada bursa trasnfer musim panas nanti.

Manajemen Los Merengues bahkan dilaporkan tak akan ragu memberikan harga mahal untuk Camavinga. Tak tanggung tanggung, mahar sebesar 50 juta euro siap dikucukan Madrid untuk Rennes demi seorang Camavinga.

Bersama Rennes, Camavinga sudah turun di 36 laga di semua kompetisi musim 2019-2020 ini. Catatannya adalah satu gol dan dua assist, selain itu ia juga sukses membuat lini tengah Rennes begitu bertenaga. Ia juga berhasil menjadikan Rennes jadi tim yang bersaing di papan atas Ligue 1 Prancis.

Di ajang Ligue 1 sendiri Camavinga memang menjadi tumpuan Rennes di sepanjang musim ini. Ia sukses catatkan 25 kali penampilan yang buat Camavinga posisinya tak tergantikan di lini tengah. Sementara itu kontraknya dengan Rennes sendiri tidak tersisa lama. Kontrak Camavinga dengan pihak klub hanya tersisa hingga tahun 2022 mendatang.

Eduardo Camavinga Pengganti Casemiro

Manajemen Madrid sendiri melayangkan pantauannya ke Camavinga dengan tujuan menambah kesolidan di lini tengah. Seperti yang diketahui tiga gelandang utama Madrid, yakni Toni Kroos, Luka Modric, hingga Casemiro usianya sudah tak muda lagi.

Sementara itu gelandang gelandang muda milik Madrid kebanyakan saat ini sudah berpindah klub. Di skuat Madrid, kini tinggal tersisa sosok Fedrico Valverde sebagai gelandang dengan prospek cerah di usia mudanya.

Sedangkan Camavinga yang masih berusia muda diproyeksikan untuk menjadi suksesor jangka panjang seorang Casemiro di Madrid. Kesamaan posisi dan kualitas yang berbeda jauh membuat Madrid cukup berhasrat untuk bisa mendapatkan pemuda asal Prancis tersebut.

Akan tetapi Madrid harus bersiap apabila memang berniat serius mendatangkan Camavinga. Pasalnya mereka tak sendirian dalam perburuan ini. Dua raksasa Liga Inggris, yakni Manchester United dan Manchester City juga dilaporkan tertarik untuk bisa mendatangkan pemain timnas Prancis U-21 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *