Real Madrid Siap Datangkan Kylian Mbappe di Musim Panas 2021

by -41 views
kylian mbappe

Kesebelasan Real Madrid nampaknya masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan tandatangan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Demi memuluskan rencananya, Los Blancos pun berharap kini berharap Mbappe tak memperpanjang kontraknya dengan skuat Les Parisiens.

Manajemen El Real sendiri memang sudah cukup lama menginginkan seorang Mbappe. Sejak musim panas dua tahun lalu, tiap masa bursa transfer, Madrid dan Mbappe selalu dikaitkan walau pada akhirnya tak ada satupun kesepakatan. Inilah mengapa tidak mengherankan apabila Madrid berharap Mbappe tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG. Semua demi memuluskan langkah mereka mendekati anak muda asal Prancis tersebut.

Nama Mbappe sendiri tak henti hentinya menampilkan permainan yang apik semenjak debut bersama AS Monaco, tiga musim lalu. Tak terkecuali di musim 2019-2020 ini ia sudah mengoleksi 30 gol dan 17 assist dari 33 kali bermain untuk PSG di semua kompetisi.

Selama membela panji Paris Saint-Germain, sosok Mbappe sudah menorehkan 90 gol dan 49 assist di semua ajang. Itu semua ia catatkan semenjak bergabung dari AS Monaco sebagai pinjaman di musim panas 2017 lalu. Kini Mbappe yang sudah jadi bagian utuh PSG, benar benar tak tergantikan posisinya di lini depan Les Parisiens.

Saat ini manajemen PSG dan Mbappe masih memiliki sisa kontrak kerjasama hingga bulan Juni 2022 mendatang. Hanya tinggal menyisakan dua musim lagi, mulai banyak godaan yang menerpa Mbappe untuk selesaikan kontraknya. Salah satunya dari Real Madrid yang di tahun 2020 ini berencana kembali berusaha mendapatkan tandatangan Mbappe.

Bila Gagal, Madrid Akan Kejar Kylian Mbappe di Tahun 2021

Walau begitu, usaha El Real untuk dapatkan Mbappe tahun ini mendapat hambatan karena adanya Pandemi Virus Corona. Masa bursa transfer yang dipersingkat menjadi hanya bulan Agustus, dinilai akan sulitkan langkah negosiasi kubu Los Merengues.

Oleh karenanya, kemungkinan bila Madrid gagal dapatkan Mbappe tahun ini, mereka akan kembali mencobanya musim depan. Pada musim panas 2021 ketika kondisi normal, manajemen Madrid siap tawarkan bayaran selangit demi bisa datangkan pemain jebolan akademi AS Monaco tersebut. Inilah yang menjadi penyebab Madrid berharap banyak bahwa Mbappe menolak segala tawaran perpanjangan dari PSG hingga mereka bisa berikan tawaran di musim panas tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *