Real Madrid Siap Salip Barcelona Dapatkan Lautaro Martinez

by -37 views
lautaro martinez

Striker milik Inter Milan, yakni Lautaro Martinez nampaknya tak henti hentinya menarik perhatian klub klub besar Eropa. Usai Barcelona terang terangan berencana membawanya ke Camp Nou, belakangan ada satu tim lain yang meminatinya. Tim tersebut adalah seteru abadi Barca di la Liga, yakni Real Madrid.

Sosok Lautaro sendiri memang terus tunjukan grafik permainan yang meningkat semenjak bergabung Nerazzuri. Pada musim ini khususnya, dirinya telah sumbangkan 16 gol dan dan empat assist, dalam 28 pertandingan yang ia lakoni bersama Inter di semua kompetisi.

Namun sampai saat ini, Lautaro sendiri masih memiliki kontrak kerja bersama Inter yang tersisa sampai tahun 2022 mendatang. Tim manapun di luar Italia perlu merogoh kocek dalam dalam bila ingin menebusnya dari Inter. Itu lantaran klausul pelepasan sang pemain ada di angka 111 juta euro, atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

Real Madrid Sudah Lama Mengincar Lautaro Martinez

Belum lama ini, salah satu media asal Argentina, yakni TyC Sports memberitakan bahwa Real Madrid tertarik untuk memboyong Martinez. Bahkan manajemen Los Blancos bersedia apabila memang harus menebus harga mahal yang dipasang Inter untuk Martinez.

Madrid juga sudah siapkan penawaran yang sangat menggiurkan, yakni gaji hingga 14 juta euro atau 207 miliar rupiah per musimnya untuk pemain asal Argentina itu.

Nama Lautaro Martinez memang dilaporkan sudah cukup lama dilirik oleh El Real. Bahkan beberapa bulan sebelum gabung Inter di tahun 2018 lalu, Martinez sendiri mengakui ia pernah ditawarkan untuk bergabung dengan kesebelasan Real Madrid.

Madrid sendiri belakangan mulai serius lagi mengincar Martinez lantaran melihat performa Luka Jovic yang belum juga klop. Sosok Martinez dianggap lebih cocok untuk jadi penerus Karim Benzema sebagai penyerang tunggal El Real. Ini karena Martinez tak hany punya naluri mencetak gol yang bagus, tapi juga karena ia piawai memberi assist.

Apabila Madrid kemudian akan lancarkan manuver serius untuk Martinez, maka ini akan jadi duel menarik antara Barcelona dan Real Madrid di ranah bursa transfer. Sebelumnya seperti yang diketahui, Barcelona ngebet mendatangkan Martinez di dua edisi bursa transfer lalu untuk dijadikan suksesor Luis Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *