Real Madrid Siapkan 70 Juta Euro dan Gareth Bale demi Raheem Sterling

by -9 views
raheem sterling

Kabar transfer datang dari kesebelasan Real Madrid yang diketahui tertarik kepada winger lincah milik Manchester City, yakni Raheem Sterling. Demi merealisasikan keinginannya, Madrid coba menggoda City dengan dana fantastis dan juga sosok Gareth Bale.

Sosok Sterling sendiri memang semenjak berkostum Man City menunjukan kenaikan grafik permainan yang sangat menjanjikan. Terkhusus di awal musim 2019-2020 ini, pemain asal Inggris itu sudah mencetak 13 gol dan 5 assist dari 15 kali penampilannya.

Melansir laporan dari Sky Sports, kabarnya Madrid sendiri sudah ancang ancang. Mereka berencana lakukan tukar tambah Sterling dengan Gareth Bale dan uang senilai 70 juta euro, atau sekitar 1,2 triliun rupiah. Semuanya Madrid lakukan demi bisa menarik eks winger Liverpool itu ke ibukota Spanyol.

Untuk menunjukan ketertarikannya, Madrid bahkan siap menerbangkan perwakilan mereka ke Inggris. Tujuannya adalah untuk memantau Sterling di laga kandang timnas Inggris melawan Montenegro dan Kosovo bulan depan. Setelah itu barulah pihak manajemen bisa berikan penawaran lebih detail lagi kepada manajemen The Citizens.

Real Madrid Sudah Pernah Coba Datangkan Raheem Sterling

Los Merengues sendiri sejatinya sudah pernah lakukan usaha untuk dapatkan Sterling pada Bursa Transfer musim panas lalu. Namun kala itu tawaran yang Madrid layangkan tak bisa goyahkan pendirian Sterling untuk bertahan di Etihda Stadium.

Sedangkan sosok presiden Madrid sendiri, yaitu Florentino Perez sangat paham bahwa timnya harus segera mendapatkan Sterling. Hal ini dikarenakan apabila harus menunggu, harga Sterling diperkirakan akan jauh melesat ke angka 150 juta pounds.

Keinginan Madrid sendiri sebenarnya bisa saja tercapai karena adanya sosok Gareth Bale di penawaran mereka kali ini. Bale sendiri sebelum ini memang cukup ditaksir oleh Pep Guardiola, pelatih Man City. Apalagi saat ini Bale juga sedang dalam kondisi yang tak baik baik saja di Madrid. Beberapa kali ia mengaku ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Di lain sisi, Sterling juga sudah pernah menyatakan bahwa dirinya cukup tertarik bermain di Spanyol. Pemain berdarah Jamaika ini memang sempat berujar ingin mencari tantangan baru di tanah Matador.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *